Sukses

Top 3: Lakukan 4 Hal Ini Bikin Wajah Awet Muda

Simak ulasan 3 artikel paling populer pada Minggu (15/5/2016) malam di Liputan6.com kanal gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai cara dilakukan wanita untuk tampil awet muda. Salah satu yang menarik pembaca adalah 4 langkah untuk membuat wajah senantiasa awet muda. Selain tentang perawatan kulit wajah, ketahui juga tanda-tanda bahwa Anda adalah mantan terindah dari seseorang. Terakhir, fakta tentang Sarah Noon, kekasih Rio Haryanto, juga menarik untuk dibaca.

Simak ulasan 3 artikel paling populer pada Minggu (15/5/2016) malam di Liputan6.com kanal gaya hidup.

1. Lakukan 4 Hal Ini Bikin Wajah Awet Muda

Siapa yang tidak ingin tampil lebih muda dari usia sesungguhnya. Hal ini merupakan impian sebagian besar wanita. Tak heran wanita akhirnya melakukan berbagai cara untuk terlihat muda. Mulai dari perawatan ekstra hingga menggunakan susuk dan suntik botox. Namun perawatan seperti ini tidak bertahan lama dan dapat menyebabkan infeksi dan peradangan pada kulit. Ingin cara yang tahan lama? Simak di sini.

2. 10 Tanda Anda Mantan Terindah Baginya

Hubungan Anda dan mantan memang sudah usai. Anda atau si dia mungkin juga sudah memiliki pasangan lainnya. Namun terkadang salah satu pihak masih belum bisa move on dan merasa mantannya tak terganti. Jika si dia menunjukkan tanda-tanda ini, maka kemungkinan Anda adalah mantan terindah baginya. Anda mungkin tak akan bisa tergantikan oleh perempuan lain sepanjang hidupnya. Simak untuk membaca lebih lanjut, simak di sini.

3. 3 Fakta tentang Sarah Noon, Kekasih Rio Haryanto

Belum lama ini, pembalap F1 Rio Haryanto membuat para penggemarnya terbawa perasaan alias baper. Bagaimana tidak, seorang fans mengungkap bahwa pembalap Manor Racing itu sudah memiliki kekasih cantik bernama Sarah Noon. Ingin mengetahui lebih lanjut tentang kekasih idaman para wanita ini? Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.