Sukses

Inspirasi Desain Nyaman dan Cantik Ruang Baca Buku

Bagi Anda yang gemar membaca untuk mengisi waktu luang, beberapa rancangan ruang baca di sudut rumah atau nook ini buat lebih nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang bisa dilakukan saat waktu luang, selain pergi ke suatu tempat.  Beberapa orang mengklaim membaca merupakan salah satu cara bagi mereka untuk bersantai di rumah.

Selain itu, tak jarang yang mengatakan bahwa membaca bisa dilakukan di mana saja. Namun, alangkah lebih baik jika membaca di tempat yang nyaman, tenang, dan cukup cahaya. Seperti di bawah pohon, perpustakaan, atau mungkin ruangan kecil di sudut rumah.

Seperti dilansir dari Boredpanda.com pada Sabtu (14/5/2016), sudut rumah atau yang lebih dikenal dengan nook, bisa menjadi tempat tepat bagi Anda dan keluarga untuk membaca dengan nyaman. Penambahan beberapa rak buku, kasur kecil yang nyaman, serta bantal empuk di tambah pencahayaan tepat dari jendela menjadi spot terbaik membaca buku kegemaran Anda.

Tak sulit untuk menemukan inspirasi desain nook yang tepat dan sesuai untuk rumah Anda. Tak perlu selalu menggunakan barang baru untuk mewujudkan ruang baca impian bagi Anda dan bisa manfaatkan barang bekas layak pakai.

Tak hanya nyaman, membaca jadi lebih menyenangkan dan menumbuhkan rasa kepuasan tersendiri. Beberapa foto berikut yang dirangkum tim liputan6.com merupakan referensi ide kreatif untuk merancang nook.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.