Sukses

Solusi Rambut Indah dan Sehat ala Salon dengan Sisir Canggih Ini

Sociolla hadirkan sisir fungsional nan canggih dalam Talkshow and Hairstyling Demo by Acca Kappa di Femme 2016, Makassar, Jumat (13/5/2016)

Liputan6.com, Jakarta Pekan mode dan kecantikan Femme 2016 di Hotel Four Points, Sheraton Makassar, masih berlangsung hingga sekarang. Anda bisa menemukan beragam inspirasi dan keseruan dalam ajang yang sudah 11 tahun terselenggara tersebut. Salah satunya acara Talkshow and Hairstyling Demo by Acca Kappa yang digelar oleh Sociolla sebagai official beauty partner, Jumat (13/5/2016).

Situs kecantikan pertama dan terbesar Sociolla menghadirkan berbagai jenis sisir fungsional dari label ternama asal Italia, Acca Kappa. Acca Kappa memperkenalkan berbagai jenis produk sisir rambut bagi para wanita yang mengalami berbagai masalah rambut. Seperti rambut kusut, kering, mengembang, bahkan kesulitan menyisir karena hair extention.

"Hair brusher dari Acca Kappa tidak hanya dapat memudahkan Anda dalam menata rambut, namun juga menyehatkan kulit kepala. Sebab semua berasal dari bahan yang dapat digunakan untuk massage rambut," jelas Dira Marketing Acca Kappa saat berbincang dengan liputan6.com usai talkshow.

Talkshow and Hairstyling Demo by Acca Kappa yang digelar oleh Sociolla di Femme 2016 di Hotel Four Points, Sheraton Makassar. (Foto: Liputan6.com/Annissa Wulan)

Acca Kappa juga mempermudah pekerjaan hairstyling professional dan pemilik salon ternama di Jakarta, Ratna. Terutama dalam durasi pengerjaan rambut pelanggannya.

"Dengan sisir Acca Kappa, saya biasanya hanya butuh waktu 10 menit untuk menata rambut klien. Kenapa? Karena sisir Acca Kappa tidak hanya sekedar menyisir, namun juga mampu menghaluskan rambut yang kusut," ujar Ratna.

Bagi Anda yang berada di Makassar dan ingin rambut yang lebih indah dengan cara mudah, kunjungi booth Acca Kappa di Femme 2016 di Hotel Four Points, Sheraton Makassar sampai besok (15/5/2016). Atau Anda juga dapat mengunjungi sociolla.com untuk mendapatkan sisir Acca Kappa ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini