Sukses

Sarah Noon Bikin Rio Haryanto Jatuh Hati dalam 3 Kostum Unyu Ini

Bukan hanya Rio Haryanto yang jatuh hati jika melihat sang pacar Sarah Noon dalam balutan kostum unyu dan menggemaskan ini

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang sanksi dengan skill balap Rio Haryanto. Begitu juga tak ada yang menyangkal pesona kecantikan kekasih pembalap tampan yang bernama Sarah Noon ini. Wanita berwajah indo tersebut sukses bikin para penggemar cewek Rio patah hati.

Sebab selama ini Rio yang dikenal kalem jarang mengumbar kehidupan asmaranya bersama Sarah. Begitu juga sebaliknya. Atau bisa jadi para penggemar cewek Rio berasumsi padatnya aktivitas pembalap Manor Racing ini membuatnya susah menjalin komitmen dengan seorang wanita.

Ternyata, kedekatan keduanya sudah terjalin sejak 2013 silam. Kala itu, Sarah mengunggah foto Rio dan teman-temannya dalam sebuah jamuan makan ulang tahun di akun facebook-nya. Sarah duduk diapit Rio dan teman-temannya sambil memegang buket bunga mawar yang cantik. Senyum mengembang di wajah semua, terutama pasangan hot tersebut.

Kedekatan Sarah Noon dan Rio Haryanto sejak tahun 2013 terlihat dalam foto ini (Foto: Facebook.com/Sarah Noon)

Selain itu, dalam akun facebook-nya Sarah Noon, ia juga sempat mengunggah beberapa foto dalam balutan kostum atraktif. Cewek cantik yang pernah menjajal akting dalam sinetron Cerita SMA 2008 silam ini terlihat makin menggemaskan. Seperti apa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Macan Cantik

Sarah Noon jadi macan cantik (Foto: Facebook.com/ Sarah Noon)

Dalam sebuah pesta kostum, Sarah Noon terlihat cute dengan pilihan wardrobe macan. Bando berbentuk kuping macan hitam-oranye membuat tampilannya super unyu. Berpose menutup mata, ia memperlihatkan riasan mata cokelat dan aksen hitam menyerupai kulit macan. Pria mana yang tak kepincut lihat macan secantik ini?

3 dari 4 halaman

Penyihir?

 Sarah Noon jadi penyihir dengan kain pel terbang (Foto: Facebook.com/Sarah Noon)

Hal pertama yang terbersit saat melihat foto ini adalah penyihir cantik. Bahkan kain pel yang dipegangnya terlihat seperti sapu terbang. Berlebihan? Sedikit. Hehehe...

Tinggal tambah jubah dan topi berbentuk kerucut, jumpsuit monokromatik Sarah berubah menjadi kostum penyihir baik hati yang membuat Rio Haryanto jatuh cinta.

4 dari 4 halaman

The Great Gatsby

Sarah Noon berdandan klasik ala wanita tahun 1920-an (Foto: Facebook.com/ Sarah Noon)
Kalau foto yang ini mengingatkan kita pada fashion klasik tahun 1920-an ala film Great Gatsby. Identik dengan headpice sebagai aksesori wajib yang tak boleh ketinggalan. 

Begitu juga aksen fur dan dress fringe atau rumbai-rumbai yang membuat sang pemakai tampil mewah dan sensual. Ditambah lilitan mutiara sebagai gelang dan kalung, kecantikan Sarah Noon benar-benar semakin klasik dan berkelas.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini