Sukses

Top 3: Fakta Menarik tentang Sarah Noon, Kekasih Rio Haryanto

Selain prestasi , satu hal yang disoroti dari Rio Haryanto adalah sang kekasih Sarah Noon. Simak artikel populer lain pada Sabtu (14/5/2016)

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Rio Haryanto sukses bikin para penggemar wanitanya terbawa perasaan alias baper. Pasalnya, ia sudah memiliki kekasih cantik bernama Sarah Noon. Artikel tentang fakta menarik seputar Sarah pun menjadi terpopuler.

Artikel lain yang menarik perhatian pembaca adalah paket wisata tapak tilas Rangga dan Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta 2 di Yogyakarta. Terakhir, pembahasan menarik pengkaji budaya UNJ Irsyad Ridho tentang fenomena lelaki pemburu kenikmatan yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut ini tiga artikel paling populer pada Sabtu (14/5/2016) di kanal Lifestyle:

3 Fakta tentang Sarah Noon, Kekasih Rio Haryanto

Bukti foto bahwa Rio Haryanto dan Sarah Noon adalah sepasang kekasih. (Instagram)
Penasaran dengan sosok wanita cantik yang dikabarkan dekat dengan Rio Haryanto? Yuk, kenalan dengan Sarah Noon lewat tiga fakta menarik ini. Baca selengkapnya di sini.

2. Dibuka, Paket Wisata Tapak Tilas Rangga dan Cinta di Yogyakarta

AADC Trail mengajak Anda menapak tilas perjalan Rangga dan Cinta di Yogyakarta.

Demam film AADC 2 membuka peluang bagi pelaku bisnis travel, salah satunya Kapan Libur. Agen travel yang berlokasi di Jakarta tersebut membuat paket wisata berlibur sambil menapak tilas perjalanan Rangga dan Cinta. Tertarik? Simak caranya di sini.

3. OPINI: Fenomena Lelaki Pemburu Kenikmatan

 Setiap sudut ruangan di rumah dapat dijadikan tempat untuk mengekspresikan aktivitas seks Anda bersama pasangan.

3. Jika Anda, wahai para lelaki, diminta untuk memilih antara berpenis besar tetapi menderita ejekulasi dini dan berpenis kecil tetapi tahan lama, mana yang Anda mau? Saya sendiri tidak akan mau menjawab pertanyaan jebakan seperti ini. Apalagi jika pertanyaan ini diajukan oleh seorang perempuan yang sedang saya taksir. Simak ulasan selengkapnya dari sudut pandang pengkaji budaya UNJ Irsyad Ridho di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.