Sukses

5 Alasan Pria Gemar Memandangi Bibir Wanita

Jika Anda menyadari, saat berbicara dengan pria, kadang-kadang ia melihat bibir Anda. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Secara umum pria cenderung mengobservasi beberapa aspek dari wanita. Dari mulai kepribadian hingga fisik. Dalam beberapa kasus, kombinasi beberapa bagian tubuh pada wanita dapat sangat menarik bagi pria. Ini yang disebut dengan ketertarikan fisik.

Jika Anda menyadari, saat berbicara dengan pria, kadang-kadang ia melihat bibir Anda. Pernahkah Anda bertanya mengapa? Apakah itu membuat Anda nyaman atau malah sebaliknya?

Dikutip dari Boldsky, Jumat (13/5/2016), ini alasannya pria suka melihat bibir wanita.

1. Ia ingin mencium
Saat ingin mencium, pria membangkitkan keinginannya dengan memandangi bibir Anda. Jika Anda sudah berpasangan dengannya, mungkin ini bisa menjadi kode yang jelas bahwa ia akan segera mencium Anda.

2. Warna lipstik Anda aneh
Lipstik dan wanita memang tak terpisahkan. Namun, bukan berarti wanita tidak pernah membuat kesalahan dalam memilih warna lipstik. Warna lipstik yang aneh akan membuat pria terheran-heran dan memandangi bibir Anda.

3. Ia mencoba untuk mengerti apa yang Anda katakan
Dengan melihat pada bibir, pria akan lebih mengerti dengan apa yang lawan bicaranya katakan. Mungkin saat pembicaraan semakin dalam, pria akan cenderung melihat pada bibir.

4. Ia ingin Anda diam
Saat Anda terlalu banyak bicara, pria mungkin menginginkan Anda untuk diam. Namun, ia sulit mengatakannya dan memilih untuk melihat bibir Anda.

5. Ia jatuh cinta kepada Anda
Ketika pria sangat nyaman dengan Anda, maka ia cenderung untuk menatap Anda dengan tatapan dalam. Memandangi bibir Anda juga berarti ia akan segera masuk ke hati Anda juga. Aww...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini