Sukses

Sejak Menikah, Ibu 2 Anak Tak Lagi Mau Ngeseks, Ada Apa?

Setelah menikah, pasangan ini tak lagi berhubungan seksual, apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan cinta Louise dan Stuart Unwin begitu menggelora sebelum mereka menikah. Mereka pun telah dianugerahi dua anak sebelum mengucap janji suci pernikahan.

Namun segalanya berubah 180 derajat setelah keduanya terikat dalam hubungan pernikahan. Louise tak lagi mau berhubungan seksual dengan suaminya. Ia kehilangan gairah untuk bercinta setelah menjawab "I do" di pemberkatan pernikahannya.

Louise mengaku tak pernah melakukan aktivitas seksual apapun sejak Maret 2014 hingga saat ini. Meskipun ia telah menonton film porno sekalipun, hal itu tidak berhasil membuatnya ingin berhubungan seksual.

Saat suaminya mendekatinya untuk bercinta, Louise malah memilih untuk tidur. Lantas apa alasan Louise meninggalkan kegiatan yang pernah membuatnya begitu bergairah itu?

"Aku kehilangan percaya diriku, aku tidak merasa seksi lagi. Aku sudah menjadi istri seseorang. Aku sangat lelah setelah pernikahan itu," kata Louise seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (13/5/2016).

Terlebih, percaya diri wanita itu terhadap tubuhnya setelah memiliki anak menurun drastis. Loiuse bahkan tak mau melakukan hubungan seksual hanya untuk memuaskan suaminya. Ia berpikir hal itu akan berdampak semakin buruk terhadap dirinya.

"Suamiku sudah berusaha meyakinkan bahwa tubuhku wajar menjadi lebih gemuk setelah melahirkan. Stuart pun mengatakan kepadaku ia menyukai tubuhku apa adanya. Namun, aku tidak mau memaksakannya," tutur Louise.

Namun, pasangan itu tetap ingin membina keluarga yang utuh. Stuart berusaha untuk mengerti keinginan istrinya. Namun, ia tetap berusaha untuk mendukung istrinya untuk mendapat kepercayaan dirinya lagi. Ia pun masih berharap kehidupan seks nya akan menjadi lebih baik dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.