Sukses

Top 3: Lakukan 20 Hal Ini agar Rambut Tebal, Berkilau dan Sehat

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada hari Jumat (13/5/2016).

Liputan6.com, Jakarta Tips untuk mendapatkan rambut tebal selalu menjadi hal yang ingin diketahui banyak pembaca, baik pria atau wanita. Tak hanya itu, Baca artikel tentang 33 kebiasaan yang harus berhenti Anda lakukan saat masuk ke usia 30. Terakhir, beberapa alasan Anda jangan naik kasur dengan pakaian dari luar rumah wajib dibaca.

Untuk selengkapnya, berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada hari Jumat (13/5/2016).

1. Lakukan 20 Hal Ini agar Rambut Tebal, Berkilau dan Sehat

Setiap wanita pasti menginginkan rambut sehat, tebal dan berkilau. Namun banyak yang tak menyadari ada hal-hal yang sering dilakukan wanita justru membuat rambut rusak. Ada ritual tertentu yang dilakukan wanita tanpa mempertimbangkan efeknya terhadap kesehatan rambut. Bahkan beberapa hal tertentu yang dilakukan secara otomatis setiap hari. Apa yang harus dilakukan? Simak di sini.

2. 33 Kebiasaan yang Harus Anda Setop Saat Berusia 30 Tahun

Ketika usia menginjak kepala dua, Anda tergolong masih bebas melakukan segala hal. Rentang usia ini memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai macam kesalahan dan mengambil pelajaran untuk melewati masa antara pra dewasa menuju dewasa. Namun hal menjadi berbeda ketika Anda beranjak ke umur 30. Apa saja yang harus berhenti dilakukan? Simak di sini.

3. Jangan Naik Kasur dengan Pakaian dari Luar Rumah, Ini Alasannya

Kasur merupakan tempat Anda menghabiskan banyak waktu. Bahkan sepanjang malam, Anda bisa berada di sana. Itulah sebabnya, tempat tidur sebaiknya harus bersih. Bahkan ada orang yang marah saat seseorang menaiki tempat tidurnya dengan pakaian luar rumah. Kemarahan mereka sebenarnya bukan tanpa alasan, karena sebenarnya pakaian luar rumah begitu kotor. Agar lebih jelas, baca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.