Sukses

5 Cara Mudah Bangkitkan Semangat Kurang dari 1 Menit

Lakukan lima cara sedehana berikut ini untuk membangkitkan kembali semangat hidup dalam waktu 1 menit.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lelah bekerja seharian, tentu suasana hati dan energi Anda menurun. Dalam keadaan ini ternyata ada cara mudah yang dapat Anda lakukan untuk dengan mudah menambah semangat. Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Kamis (12/5/2016), berikut 5 rahasia untuk mengembalikan semangat dan kesegaran tubuh dalam waktu satu menit. Anda pun dapat langsung melanjutkan kembali aktivitas yang masih menanti.

1. Lipstik Merah

Warna lipstik dapat memperbaiki mood Anda. Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk makeup, cara terbaik untuk membuat penampilan Anda terlihat segar dalam seketika adalah dengan mengaplikasikan lipstik merah pada bibir Anda. Lipstik merah dapat menutupi kekurangan pada wajah Anda, dan orang-orang akan terfokus pada bibir Anda, membuat Anda terlihat lebih bersemangat.

2. Gosokkan Es Batu Pada Wajah

Untuk tampil segar dalam waktu satu menit Anda dapat menggosokkan es batu ke wajah Anda secara perlahan dan lembut. Ini akan membuat wajah segar dan membuat Anda terlihat segar dan bersemangat. Batu es juga dapat menutup pori-pori Anda yang terbuka karena kelelahan.

8 Strategi Sederhana untuk Bisa Bangun Lebih Pagi. (Foto: funintofit.com)

3. Semprotkan Air Mawar

Air bunga mawar dapat membersihkan dan menenangkan kulit. Selalu bawa botol air mawar bersama Anda kemanapun Anda pergi, dan semprotkan pada wajah untuk membuat kulit Anda terlihat lebih segar.

4. Konsumsi Pisang

Tidak hanya wajah, tubuh juga berpengaruh pada tampilan Anda. Untuk kulit yang sehat dan cantik Anda dapat mengkonsumsi pisang. Setelah memakan pisang Anda akan merasa lebih bersemangat yang memberikan efek pada wajah Anda menjadi lebih segar.

5. Minum Segelas Besar Air Putih

Saat tubuh Anda lelah setelah bekerja, Anda akan merasakan dehidrasi. Hal ini akan berpengaruh pada mood, wajah serta kulit Anda. Anda akan terlihat pucat dan tidak bersemangat. Meminum air dalam jumlah yang banyak akan membantu Anda terlihat lebih segar dan bersemangat. Selain itu air putih dapat membantu kulit wajah segar karena sirkulasi darah yang berjalan dengan lancar. Anda siap melanjutkan aktivitas dengan bersemangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini