Sukses

2 Tahun Diculik, Anjing Ini Kegirangan Saat Bertemu Pemiliknya

Simak reaksi bahagia seekor anjing saat bertemu pemiliknya setelah 2 tahun.

Liputan6.com, Jakarta 'A dog is a man's best friend' adalah pepatah yang sering digaungkan, terutama bagi para pencinta anjing. Kisah seorang pria dan anjing peliharaannya menjadi salah satu bukti dari pepatah ini. 

Seorang pria bernama Jose asal Wisconsin, Amerika, sempat mengalami fase yang berat. Ia bercerai, kehilangan rumahnya sehingga tak ada pilihan selain hidup di dalam mobilnya. Ia memiliki anak anjing yang dinamai Chaos, dan Jose mengatakan bahwa Chaos memberikan dukungan moral saat ia dalam keadaan yang sulit.

Karena keadaannya yang sulit, Jose terpaksa menitipkan Chaos ke teman dari temannya selama 3 bulan. Namun saat keadaannya membaik, orang tersebut tak bersedia mengembalikan Chaos kepada Jose. 

Dua tahun berlalu dan pada suatu hari, seorang petugas pelayanan masyarakat menemukan seekor anjing yang ditinggalkan di jalan. Sang petugas pun menghubungi pemilik yang terdaftar dalam tanda pengenal di tali leher anjing tersebut. Ternyata anjing tersebut adalah Chaos, dan Jose pun memiliki kesempatan untuk bersatu kembali dengan anjing kesayangannya.

Dilansir dari Mashable pada hari Kamis (12/5/2016), simak video pertemuan Chaos dan Jose yang mengharukan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.