Sukses

Justin Bieber Bertelanjang Kaki di Boston Park

Justin Bieber hilangkan stres dan depresinya dengan berjalan-jalan di Taman Boston dengan bertelanjang kaki.

Liputan6.com, Jakarta Seperti bukan rahasia, publik figur dan selebritas sekalipun memiliki emosional dan membutuhkan waktu luang untuk menenangkan pikiran. Padatnya jadwal dan tingginya tuntutan pekerjaan membuat mereka membutuhkan waktu rehat. Seperti yang dilakukan Justin Bieber ia mengambil waktu luang berjalan di Boston Park usai menggelar konser pada malam sebelumnya.

Sebuah pemandangan mengejutkan dari Justin Bieber, seorang penyanyi primadona para remaja ini berjalan tanpa penjagaan di Boston Park pada Minggu (9/5/2016). Hal yang lebih mengejutkan lagi Bieber berjalan tanpa mengenakan sendal. Terlihat depresi dan membutuhkan waktu bersantai, ia menikmati hari duduk di bangku taman lengkap dengan headphone yang terpasang di telinganya.

Justin Bieber menenangkan pikiran dengan berkeliling Boston Park tanpa menggunakan alas kaki

Tidak tahu pasti lagu apa yang didengarkannya, namun ia terlihat begitu menikmati hingga memejamkan mata. Penyanyi tampan berusia 22 tahun ini juga terlihat bermain bersama hewan kecil di taman. Sejenak Bieber melupakan hal yang menyesakkan dada dan mengganggu pikirannya.

Justin Bieber menenangkan pikiran dengan berkeliling Boston Park tanpa menggunakan alas kaki

Bieber dikabarkan menangis di akhir lagu berjudul "Purpose" yang ia nyanyikan di hadapan para fans pada malam sebelumnya. Pada minggu pagi itu Bieber berjalan di taman menggunakan Hoodie dan celana hitam. Tanpa menggunakan alas kaki, ia berjalan sembari menghirup udara segar.

 

WHEN U WALKIN HOME FROM WORK AND @justinbieber IS TOO

A photo posted by Windsor Dalton (@windsordalton) on

Seperti yang dilansir dari situs Dailymail, Rabu (11/5/2016), berjalan di taman menjadi sebuah cara bagi mantan kekasih Selena Gomez ini menenangkan pikiran. Pemandangan ini menjadi menarik bagi masyarakat dan para fans, mengingat Boston Park merupakan tempat wisata umum yang jarang dikunjungi selebritas yang membutuhkan privasi.

Hijaunya rerumputan dan pohon, jernihnya danau dan sinar mentari pagi yang menghangat di Boston Park nyatanya mampu membawa Justin Bieber berjalan menikmati waktu luangnya.

Justin Bieber menenangkan pikiran dengan berkeliling Boston Park tanpa menggunakan alas kaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.