Sukses

5 Cara Simpel Tampil Keren ala Rangga di AADC 2

Semua cowok bisa tampil sekeren Rangga yang diperankan Nicholas SAputra di film Ada Apa dengan Cinta 2 dengan 5 cara simpel ini. Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta Tokoh Rangga di film Ada Apa dengan Cinta (AADC) sempat mencuri hati banyak wanita pada 2002 silam. Gayanya yang cool, rahang yang tegas, dan rambut berantakan menjadi ciri khas tokoh yang diperankan Nicholas Saputra. Gaya 'dingin' Rangga itu pula yang membuat Cinta jatuh hati kepadanya.

Kini Rangga kembali mencuri perhatian dengan kehadirannya di film AADC 2. Pesona Rangga begitu kuat sampai-sampai Cinta meragukan keputusan untuk menikahi tunangannya. 

Selain karena faktor kenangan masa lalu, tak dipungkiri Cinta kembali memilih Rangga karena sikap cool-nya mulai diimbangi dengan sedikit gombal. Selain itu gayanya yang 'laki banget' namun tetap fashionable.  Terlepas dari kisah cinta mereka, setidaknya Anda pun bisa tampil keren ala Rangga dengan lima hal ini:

1. Bawa kamera
Kamera menjadi salah satu item yang dibawa Rangga ke mana pun ia pergi, termasuk saat kencan dengan Cinta. Kamera dipakai untuk mengabadikan momen-momen unik dan lucu, termasuk memotret orang yang Anda sukai secara candid. Aw, pasti hasilnya sangat manis.

Maaf, Aku Bukan Cinta yang Bisa Menunggu Rangga Hingga 12 Tahun! (Foto: YouTube.com)

Kamera juga dapat membuat keren penampilan Anda. Dengan tali kalung berbahan kulit, akan membuat tampilan Anda keren seketika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesekali biarkan rambut tak disisir

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

2. Sesekali biarkan rambut tak disisir
Rambut berantakan adalah ciri khas Rangga. Jika Anda ingin mengikuti gayanya, sesekali biarkan rambut tidak disisir dan sedikit panjang. Meski begitu, pastikan rambut Anda tetap bersih, ya, supaya calon pasangan tidak ilfil.

Foto Behind The Scene film AADC 2 (Doc: Miles Film)

3. Kemeja flanel
Kemeja flanel kotak-kotak menjadi ciri khas Rangga di film AADC 2. Ia sengaja tidak mengancing kemejanya sehingga menjadi seperti outer. Sesekali ia melepasnya saat berada di dalam ruangan.

Kemeja flanel memang sudah memiliki kesan kasual. Ditambah pemakaian tidak dikancing membuat penampilan semakin terlihat santai tapi tetapi rapi.

Ada Apa dengan Cinta? 2 (YouTube)

3 dari 3 halaman

T-shirt polos

4. Perbanyak t-shirt basic polos
Sebagai dalaman kemeja flanel yang tidak dikancing, Rangga selalu mengenakan kaos basic polos. Warnanya bisa Anda serasikan dengan warna kemeja. Namun, umumnya warna apapun bisa dipadukan dengan kemeja flanel selama tidak bermotif alias polos. 

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

5. Selalu siapkan secarik kertas dan pulpen
Puisi memang selalu menjadi senjata Rangga untuk menarik hati Cinta. Ia bisa membuat puisi di mana saja. Maka jangan biarkan inspirasi Anda hilang begitu saja. Cobalah menulis dalam media konvensional dalam secarik kertas dengan pena. Itulah sebabnya Anda perlu membawa kertas dan pulpen ke mana pun Anda pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini