Sukses

Olahan Sempurna Kebab Asli Turki Kaya Rempah hadir di Jakarta

Bagi penggemar kebab, kini hadir olahan sempurna makanan dari roti tortilla dengan isian daging kaya rempah di King of Kebab

Liputan6.com, Jakarta Kebab merupakan salah satu makanan khas Turki yang kini semakin populer di Indonesia, khususnya Jakarta. Kepopuleran kebab bukan tanpa alasan, karena makanan yang terbuat dari roti tortila ini memiliki cita rasa unik khas Timur Tengah. Biasanya berisi daging sapi atau daging domba, lalu dimasak menggunakan tusukan khusus dan dipanggang.

Walaupun kebab terkenal sebagai makanan khas Turki, namun di beberapa negara juga memiliki jenis makanan sejenis. Di antaranya Bulgaria, Yunani, dan India. Kebab dimasak dengan rempah-rempah Timur Tengah yang sangat kuat aromanya. Kebab asli Turki selalu memberikan cita rasa yang kaya sehingga siapa pun yang menikmatinya pasti akan jatuh cinta.

Kini tak perlu jauh-jauh ke Turki untuk mencicipi Kebab khas Negeri Seribu Masjid tersebut. Salah satu gerai yang menyajikan kebab otentik Turki adalah King of Kebab di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan.

King of Kebab menawarkan menu khusus Kebab yang berbeda dari yang gerai kebab lainnya. Dengan kedai yang didesain sangat urban, King of Kebab cocok untuk Anda yang ingin menikmati kebab sambil berkumpul bersama teman. Selain dimanjakan dengan kedainya yang jauh berbeda dari food stall kebab pada umumnya, King of Kebab juga menawarkan berbagai pilihan kebab. Menu King of Keban antara lain, Arabi Kebab Plate, Kebab Roll, dan Shish Kebab over Rice.

Daging olahan yang digunakan King of Kebab diberi bumbu dan rempah pilihan serta berkualitas. Disajikan dengan tambahan sayuran, kebab terasa lebih segar dan ringan saat dimakan. Anda bisa memilih daging ayam atau daging kambing, sehingga pembeli bisa merasakan kedua daging kebab yang lezat.

Sesuai dengan namanya, King of Kebab menyajikan kebab dengan ukuran yang pas di perut sehingga dijamin puas menikmati kebab dari King of Kebab. Kelezatan King of Kebab juga karena perpaduan kulit tortilla yang empuk garing di luar dapat menyeimbangkan isian kebab yang penuh dengan daging. It’s so juicy!

Selain itu, pada menu Kebab Roll, Anda akan merasakan sensasi kebab dengan kejutan lainnya, yaitu French fries. Kentang goreng dan daging kebab yang super juicy mampu menjadi kombinasi yang sempurna dalam satu balutan kulit tortilla.

Bagi Anda pecinta nasi, King of Kebab juga menyajikan menu daging kebab dengan nasi khas Arab, Biryani. Daging kebab yang dibakar dengan pas dan bumbu yang meresap membuat aroma daging kebab ini melengkapi sedapnya nasi biryani. Selain itu, dalam satu porsi juga di lengkapi salad “coleslaw” yang mampu menyeimbangkan rasa daging kebab.

Penasaran dengan rasa King of Kebab? Kini, Anda bisa mencicipinya lebih hemat menggunakan voucher diskon 50% King of Kebab, bisa didapatkan DI SINI 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini