Sukses

Gadis Cilik Ini Sering Dikira Boneka, Anda Terkecoh Juga?

Seorang gadis asal Rusia bernama Anastasiya Knyazevamemiliki wajah mirip boneka dan diproyeksikan menjadi model kelas dunia.

Liputan6.com, Jakarta Seorang gadis asal Rusia berusia lima tahun bernama Anastasiya Knyazeva kini tengah ramai diperbincangkan di dunia maya. Pasalnya, Anastasiya diklaim memiliki wajah mirip boneka dengan pipi merah merona.

Tak hanya itu saja, Anastasiya yang juga seorang model cilik tersebut memiliki mata biru dan rambut panjang dengan warna kemerahan. Di usianya yang masih tergolong balita, Anastasiya sudah mampu menyihir para netizen dengan kecantikannya dan ia pun tak canggung saat berhadapan dengan kamera.

Seperti dilansir dari Poshkidsmags dan instagram pribadiya pada Selasa (10/5/2016), Anastasiya terlihat luwes berpose layaknya seorang model profesional. Tak hanya memamerkan beragam model baju, tatanan rambutnya juga menjadi daya tarik dan perhatian banyak netizen yang membuatnya tampi semakin cantik.

Instagram pribadinya tersebut dipegang oleh sang ibu, Anna. Kini Anastasiya telah memiliki 124 ribu followers yang setia menunggu aksi bocah perempuan tersebut memamerkan koleksi bajunya.

 

 

Dibawah payung agen model President Kids, Anastasiya digadang-gadang akan menjadi seorang model dan ikon fashion yang besar.

 

 

Супер курточки от @_ketione_ . Агенство @presidentkids_agency #pkagency #presidentkids #pkmanagement

A photo posted by Anastasiya Knyazeva (@anastasiyaknyazevaaa) on

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini