Sukses

Beauty Fix: Kuku Tak Lagi Terlihat Kusam dengan Gaya Ini

French manicure klasik jadi gaya kuku pilihan wanita yang tak pernah tergerus tren.

Liputan6.com, Jakarta Menurut sejarah, Cleopatra pernah memakai pewarna kuku berwarna merah. Ya, jika ingin tampil berbeda wanita bisa memilih berbagai warna cat kuku dan gaya nail art sesuai selera. 

French Manicure adalah gaya kuku klasik yang tak pernah lekang waktu. Mengapa? Tampilannya yang simple namun chic dan elegan jadi gaya kuku andalan banyak wanita di berbagai belahan dunia. Tak hanya itu, French Manicure cocok dipadankan dengan gaya pakaian apa saja dan untuk acara apa saja.                  

Bagi Anda penggemar gaya kuku yang satu ini, tak perlu khawatir. Aplikasi French Manicure tidak sulit dan rumit, dan tak perlu menggunakan warna cat kuku yang sulit untuk dicari. 

Selalu awali dengan aplikasi base coat berwarna bening yang berfungsi untuk melindungi lapisan kuku agar tidak mudah patah atau pecah. Kemudian, Anda dapat memilih warna cat kuku yang netral dan cocok dengan warna kulit Anda seperti soft pink atau nude. Tahap yang paling penting adalah mengaplikasikan warna putih yang berbentuk oval pada ujung kuku. Akhiri dengan top coat bening, dan voila! Kuku Anda pun tampil chic dan elegan.

Untuk langkah-langkah yang lebih detail, simak video berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.