Sukses

10 Tanda Anda Mantan Terindah Baginya

Jika si dia menunjukkan tanda-tanda ini, maka kemungkinan Anda adalah mantan terindah baginya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Anda dan mantan memang sudah usai. Anda atau si dia mungkin juga sudah memiliki pasangan lainnya. Namun terkadang salah satu pihak masih belum bisa move on dan merasa mantannya tak terganti.

Jika si dia menunjukkan tanda-tanda ini, maka kemungkinan Anda adalah mantan terindah baginya. Anda mungkin tak akan bisa tergantikan oleh perempuan lain sepanjang hidupnya. Berikut tanda-tandanya seperti dikutip dari Cosmopolitan, Selasa (10/5/2016).

1. Dia mencoba berteman lagi di media sosial
Setelah putus, baik Anda maupun dia mungkin berusaha untuk menjauh, salah satunya adalah memutuskan tali pertemanan di media sosial. Namun, jika dia masih memiliki rasa kepada Anda, maka ia akan mencoba berteman lagi.

2. Anda mendengar dari teman dia selalu menanyakan kabar Anda
Ini adalah cara dia untuk membuktikan dia terlalu manis atau pengecut untuk menanyakan langsung kepada Anda. Mungkin ia tidak ingin Anda tahu bahwa ia masih memperhatikan Anda.

3. Dia tidak pernah berhubungan serius setelah putus dengan Anda
Tidak ada yang mampu menggantikan kehadiran Anda dalam hidupnya. Maka ia tidak pernah terlibat dalam hubungan serius setelah dengan Anda.

4. Dia sering mengirimkan drunk text
Mungkin ia minum untuk melepaskan pikirannya tentang Anda, tetapi tanpa sadar ia juga mengirimkan pesan kepada Anda. Ini artinya, Anda tidak bisa lepas dari pikirannya.

5. Dia masih menggoda Anda
Ini tanda yang jelas ia masih menginginkan Anda. Namun, tidak ada api bila tidak ada asap, jika Anda sudah tidak menginginkan dia, maka janganlah balas godaannya.

6. Dia masih berhubungan baik dengan keluarga Anda
Ini mungkin tidak aneh jika dulu Anda dan dia begitu dekat hingga keluarga Anda bagaikan keluarganya begitu pula sebaliknya.

7. Dia masih mengucapkan "selamat ulang tahun"
Mengingat ulang tahun seseorang bukanlah hal yang mudah, kecuali bila orang itu spesial.

8. Dia mendatangi Anda di pesta
Kebanyakan orang akan menghindar bila bertemu mantannya di pesta. Namun, jika dia masih berpikir Anda adalah mantan terindahnya, maka ia justru akan mendatangi Anda.

9. Dia masih menyimpan hadiah-hadiah Anda
Jika seseorang menyimpan hadiah dari mantannya, hanya ada dua kemungkinan. Barangnya bagus atau ia masih mencintai mantannya. Bila barangnya berupa jam tangan atau baju mahal mungkin tidak aneh disimpan, tetapi bagaimana jika barangnya itu hanya kartu ucapan dengan kata-kata manis?

10. Dia belum membuang foto-foto lama Anda saat berdua dengannya
Ia mungkin malas atau lupa, tetapi apa salahnya menghapus foto Anda berdua dengan mantan bila sudah tidak ada rasa lagi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini