Sukses

Top 3: Tak Disangka, Ini Fungsi Kancing Kecil di Celana Jeans

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada hari Selasa (10/5/2016).

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, kancing kecil yang terdapat pada celana jeans Anda memiliki fungsi. Tak heran banyak orang penasaran, apa sebenarnya fungsi kancing yang terbuat dari besi tersebut. Selain itu, artikel yang menunjukkan penampakan model telanjang di tiap foto alam, juga menarik untuk dibaca. Alasan mantan masih sering menghubungi Anda juga membuat banyak orang penasaran.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada hari Selasa (10/5/2016).

1. Tak Disangka, Ini Fungsi Kancing Kecil di Celana Jeans

Celana denim merupakan fashion item wajib punya, yang nyaman dan tetap tampil gaya. Namun, tak semua orang menyadari bagian-bagian unik di dalam sebuah celana jeans. Seperti fungsi kancing kecil yang terdapat di ujung kantong ini. Penasaran? Simak di sini.

2. Temukan Penampakan Model Telanjang di 12 Foto Alam Ini

Dalam seni, segala hal mungkin dan tidak ada batasan bagi seniman dalam berkarya. Seperti dalam proyek seni bertajuk 'Metamorphosis', dimana seniman bodypainter Leonie Gen dan Joerg Duesterwald berkolaborasi dengan fotografer Laila Pregizer dan Uwe Schimda dalam menggabungkan tubuh manusia dengan berbagai pemandangan alam. Simak keindahan karya seni tersebut di sini.

3. Mantan Masih Sering Menghubungi Anda? Ini 15 Penyebabnya

Melupakan seseorang setelah menjalani suatu hubungan dengannya adalah proses yang panjang dan sulit. Saat seseorang mengatakan bahwa ia tak lagi ingin berkencan dengan Anda, seharusnya ia tidak lagi menghubungi Anda, bukan? Namun dalam beberapa kasus, ada mantan pacar yang masih menjalin kontak bahkan setelah hubungan berakhir. Apa yang menyebabkan hal ini terjadi? Simak alasannya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini