Sukses

5 Langkah Ini Buat Anda Cantik dalam Waktu Sekejap

Sekarang Anda tidak membutuhkan waktu lama untuk mempercantik diri, berikut 5 langkah mudah yang patut dicoba.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan prima untuk menemani Anda dengan segudang aktivitas adalah hal penting yang cukup menantang untuk dilakukan. Sering kewalahan dan tidak memiliki waktu yang cukup untuk berdandan dan mempercantik diri secara maksimal di pagi hari, kerap dialami. Jangan khawatir, dilansir dari marieclaire.com, Selasa (10/5/2016), berikut ini adalah beberapa langkah dan tips jitu yang dapat Anda lakukan untuk mempercantik diri dalam waktu sekejap. Yuk dicoba!

1. Kenakan sepatu yang Anda simpan di bawah meja kerja
Ini penting, jika sewaktu-waktu Anda harus menghadiri suatu acara formal secara mendadak. Terlebih lagi jika Anda sedang Anda menggunakan sepatu kasual. Simpanlah beberapa sepatu sesuai kebutuhan yang berbeda-beda untuk memudahkan Anda di kemudian hari.

5 Langkah Ini Buat Anda Cantik dalam Waktu Sekejap. Sumber : marieclaire.com

2. Lakukan hal yang tidak pernah dilakukan pada rambut Anda
Jika biasanya Anda selalu menyembunyikan poni Anda, sekarang keluarkan. Jika biasanya Anda selalu mengikat rambut Anda ke atas, sekarang biarkan ia tergerai. Lakukan apapun yang tidak biasa Anda lakukan pada rambut, ini akan memberikan tampilan dan sensasi yang berbeda pada diri Anda.

3. Aplikasikan blush on
Anda tidak terbiasa menggunakan riasan wajah, seperti blush on? Sekarang cobalah untuk mengenakannya, karena blush on adalah salah satu produk makeup yang dapat secara instan membuat wajah Anda menjadi lebih segar, selain lipstik. Pulaskan tipis untuk memberi rona segar pada wajah Anda yang pucat karena tidak memakai riasan apapun.

5 Langkah Ini Buat Anda Cantik dalam Waktu Sekejap. Sumber : marieclaire.com

4. Perbaiki postur tubuh Anda
Busungkan dada dan angkat kepala lurus ke depan, percaya tidak percaya, inilah cara untuk menunjukkan eksistensi dan kepercayaan diri Anda di hadapan orang lain. Postur tubuh yang baik dapat menunjang seluruh penampilan Anda.

5. Pakai beberapa aksesori atau perhiasan
Tidak ada salahnya memakai cincin atau gelang dan anting-anting. Berdasarkan penelitian, wanita yang mengenakan aksesori atau perhiasan untuk menunjang penampilan sehari-harinya, terlihat jauh lebih muda, daripada yang tidak mengenakannya sama sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.