Sukses

12 Cara Praktis Menyimpan Sepatu

Simak 12 cara praktis dalam menyimpan sepatu.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang memiliki rumah dengan ukuran kecil, tempat penyimpanan barang-barang jadi hal yang penting untuk diperhatikan agar tidak membuat rumah terasa penuh. Salah satunya adalah tempat penyimpanan sepatu. Ternyata Anda bisa kreatif dan menjadikan beberapa jenis furnitur sebagai tempat penyimpanan sepatu. 

Bagi Anda penggemar sepatu, mungkin Anda sudah mengalami kesulitan dalam menyimpan sepatu. Di satu sisi, kondisi rumah harus tetap rapi, dan di sisi lain Anda ingin sepatu Anda terjaga dengan baik. Ternyata memenuhi dua syarat ini bukan hal yang mustahil untuk dilakukan. Dilansir dari situs Brightside pada hari Selasa (10/5/2016), simak cara-cara menyimpan sepatu yang praktis, rapi, dan kreatif berikut ini.

 

Getting all our boots in a row #boots #fall #preview #organize #hang #storage #bootluv #officelife #decor #heels #bootstorage

A photo posted by B O O T T I Q U E (@boottique) on

 12 cara praktis menyimpan sepatu. Foto: Brightside.me

 

Clever shoe organizers! #organizemyshoes #shoeorganizer #storageideas #cleverstorage #adleyandcompany

A photo posted by Adley & Company (@adleyandcompany) on

 12 cara praktis menyimpan sepatu. Foto: Brightside.me

12 cara praktis menyimpan sepatu. Foto: Brightside.me

12 cara praktis menyimpan sepatu. Foto: Brightside.me

 

 

I think my shoe storage is super awesome. So practical and smell safe. #springclean #springcleaning #shoes #shoewardrobe #shoestorage

A photo posted by Bloodfest At Tiffany's (@bloodfest69) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini