Sukses

Lakukan 4 Hal Ini Bikin Wajah Awet Muda

Berikut empat langkah perawatan wajah untuk dapatkan tampilan yang jauh lebih muda.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin tampil lebih muda dari usia sesungguhnya. Hal ini merupakan impian sebagian besar wanita. Tak heran wanita akhirnya melakukan berbagai cara untuk terlihat muda. Mulai dari perawatan ekstra hingga menggunakan susuk dan suntik botox. Namun perawatan seperti ini tidak bertahan lama dan dapat menyebabkan infeksi dan peradangan pada kulit.

Nah, jika Anda ingin terlihat muda, Anda tidak harus melakukan treatment yang sulit, cukup lakukan empat hal yang dapat membuat Anda terlihat lebih muda yang dilansir dari Allwomanstalk, Senin (9/5/2016).

1. Cuci wajah 

Minimal lakukan perawatan dengan mencuci wajah sebanyak 2 kali sehari, agar debu yang melekat tidak menutup pori-pori dan membuat jerawat Anda bersemi.

2. Hindari penggunaan foundation

Jika Anda adalah pengguna BB Cream, lanjutkan pemakaiannya. Dibandingkan Anda menggunakan foundation, bb cream jauh lebih baik. Teksturnya lembut untuk kulit, serta sudah dilengkapi dengan SPF 30. Ini akan membantu melembabkan dan melindungi wajah Anda dari radikal bebas sehingga dapat terlihat awet muda.

Oleskan krim wajah sesuai jenis kulit dan kebutuhan Anda secara teratur.

3. Gunakan retinol

Retinol memiliki manfaat yang baik untuk kulit. Untuk hasil maksimal gunakanlah secara rutin sebelum mengoleskan krim malam. Anda akan lihat bagaimana retinol bekerja pada wajah Anda.

4. Minum suplemen dan vitamin kulit

Seiring bertambahnya usia kemampuan kulit untuk memperbaiki dan melembabkan semakin berkurang. Tidak ada salahnya Anda meminum suplemen dan vitamin yang membantu Anda tampil lebih muda. Namun sebelumnya pastikan Anda tidak memiliki alergi terhadap suplemen dan vitamin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.