Sukses

Gaun Cinderella Terbaik Versi Australia Ada di Logie Award 2016

Salah satu busana terbaik di ajang Logie Awards 2016 adalah gaun Cinderella versi baru milik supermodel Australia. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Logie Award, penghargaan di bidang pertelevisian Australia, kembali digelar di Melbourne pada Minggu (8/5/2016) siang, waktu setempat. Dalam ajang bergengsi yang sudah memasuki tahun ke-58 tersebut, para selebriti ingin tampil sempurna untuk mendapatkan predikat busana terbaik.

Di antara busana terbaik, gaun bertema fairy tale masih mampu menarik perhatian. Bahkan pembawa acara Bec Judd mampu menuai pujian atas keanggunannya mengenakan gaun yang terinspirasi dari salah satu Disney Pricess, Cinderella.

Di bagian atas, gaun berpotongan off shoulder berwarna biru menghasilkan kesan mewah. Siluet ball gown dengan dua layer tampak apik berpadu dengan atasan biru berglitter. Judd juga memilih tatanan rambut up-do yang membuat semakin mirip Cinderella.

Bahan lace juga masih populer di kalangan selebritas dengan gaun terbaik. Sylvia Jeffreys tampak sensasional dengan gaun lace emerald rancangan Rebecca Valance.

Ada juga Megan Gale yang memakai gaun lace merah dramatik. Belahan tinggi juga menjadi ciri khas kedua gaun lace anggun tersebut. 

Bahan menyerupai kulit buaya berwarna cokelat keemasan juga menjadi favorit sebagai material gaun terbaik. Madeleine Madden tampil memukau dengan siluet mermaid yang anggun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini