Sukses

Rasakan Sensasi Istimewa saat Berhubungan Seks di Lokasi Ini

Dapatkan sensasi dan pengalaman seks yang istimewa saat berhubungan seks di tempat-tempat berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan seks di kamar tidur mungkin sudah menjadi hal yang biasa, namun bagaimana jika Anda membuatnya menarik dengan berhubungan seks di sebuah ayunan?

Jangan terburu-buru mengerutkan kening, sesekali Anda dan pasangan harus mencoba hal baru yang tidak konvensional dan menantang untuk dicoba. Kehidupan seks Anda, dijamin akan terasa lebih berwarna.

Dilansir dari cosmopolitan.com, Senin (9/5/2016), berikut ini adalah beberapa tempat yang harus dicoba untuk berhubungan seks dengan pasangan, agar Anda mendapatkan sensasi seksual yang baru dan menyenangkan.

1. Di dalam hutan
Jika Anda takut kotor, maka Anda dapat meletakkan selimut sebagai landasan. Namun, jika Anda adalah seseorang yang menyukai tantangan, maka biarkan alam liar menjadi tempat yang menyenangkan untuk mendapatkan sensasi berhubungan seks yang baru.

2. Di tempat laundry
Tentunya, Anda memiliki ruangan tersendiri untuk mencuci pakaian, di mana di dalam ruangan tersebut terdapat alat-alat seperti mesin cuci. Cobalah untuk berhubungan seks di atas mesin cuci, Anda akan merasakan vibrator yang mengasyikkan ketika mesin mulai menyala.

3. Ruangan masa kecil
Mungkin di masa kecil, Anda memiliki sebuah ruangan favorit untuk menghabiskan waktu, entah kamar tidur, ruang baca, atau ruang bermain. Jika ruangan itu masih ada, cobalah untuk berhubungan seks di sana dengan pasangan Anda. Akan ada sensasi berbeda ketika berhubungan seks di tempat yang biasa Anda gunakan untuk menghabiskan waktu di masa kecil.

4. Di atas tumpukan uang
Jika bukan uang asli, Anda dapat menggunakan uang mainan. Anda akan merasakan sensasi berhubungan seks yang berbeda saat Anda melakukan hubungan seks di atas tumpukan uang kertas dan logam.

5. Di atap hotel mewah
Biasanya hotel mewah memiliki kolam renang di atapnya, Anda dapat berhubungan seks di tepi kolam renang pada malam hari. Lakukan secara diam-diam akan memberikan sensasi yang lebih menegangkan.

6. Di atas ayunan
Jika mampu melakukan hubungan seks dengan pasangan di atas sebuah ayunan, Anda benar-benar seorang petualang seks sejati.

7. Di kamar ganti
Di beberapa negara, ini adalah tempat yang biasa digunakan untuk berhubungan seks.

8. Di kursi depan sebuah mobil
Berhubungan seks di kursi belakang sebuah mobil mungkin adalah hal biasa, namun bagaimana jika dilakukan di kursi depan? Di beberapa film cinta, hal ini telah biasa dilakukan.

9. Di lapangan bola
Ya, lapangan bola dapat menjadi salah satu daftar tempat yang harus Anda gunakan untuk berhubungan seks dengan pasangan.

10. Di meja biliar
Banyak adegan di dalam fim yang telah menampilkan hubungan seks dilakukan di atas meja biliar, sekarang giliran Anda untuk mencoba dan merasakan sensasinya.

11. Di ruang kerja
Ini dapat menjadi salah satu alternatif bagi Anda saat bosan bekerja. Tidak ada salahnya, bukan?

12. Di perpustakaan
Perpustakaan identik dengan ketenangan, inilah sensasi yang harus Anda rasakan ketika berhubungan seks dengan pasangan.

13. Di atas kapal
Kapal atau perahu, intinya Anda dan pasangan akan berhubungan seks di atas air dan ini menyenangkan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini