Sukses

Koleksi Selfie Llama Keliling Dunia Sukses Bikin Netizen Bahagia

Seorang wisatawan asal Turki membawa boneka Llama miliknya sebagai pengganti objek ketika selfie di berbagai tempat saat traveling.

Liputan6.com, Jakarta Bosan melihat kebiasaan banyak orang selfie saat traveling ke berbagai tempat dan negara, seorang blogger dan wisatawan asal Turki bernama Eylul Savas membuat terobosan baru. Ditemani boneka hewan llama kesayangannya, Eylul mengunjungi berbagai tempat di banyak negara.

Setiap tempat yang ia kunjungi, Eylul selalu mendokumentasikannya dengan boneka Ilama yang masuk sebagai objek foto. Hasil karya Eylul diunggahnya ke media sosial lewat akun instagram, Llama With No Drama.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Selasa (10/5/2016), Eylul bersama llamanya telah mengunjungi beberapa tempat, seperti New York, Miami, dan Disney World. Ketika ditanya alasan mengapa memilih boneka llama, ia mengatakan hewan tersebut meninggalkan drama kehidupannya dengan kesenangan dan saat di alam, mereka liar.

Alasan sederhana pun mencuat dari Eylul yang mengatakan ingin membuat orang yang melihatnya fotonya tersenyum senjenak. "Saya berharap orang yang melihatnya selalu punya alasan untuk tersenyum karena sekarang terlalu banyak berita serius," ujarnya.

 

Dear New York weather, unfortunately you're not as cute as my pinky ears. And no, I'm not a bus! Obviously. #llamawithnodrama

A photo posted by Llama With No Drama (@llamawithnodrama) on

 

Hingga artikel ini ditulis, akun instagramnya sudah mencapai 4 ribu pengikut. Bahkan saat baru sebulan diluncurkan, akun tersebut sudah berhasil mendapat 2 ribu pengikut hanya karena foto-foto selfie llama miliki Eylul.

Eylul menambahkan dirinya berharap dengan sebuah inisiatif kecil ini akan memberikan dampak untuk melakukan perbuatan yang lebih besar. Lewat beragam foto yang diunggahnya tersebut, Eylul berharap para netizen tak hanya sekedar melihat llama di berbagai tempat di banyak negara, tetapi pesan di baliknya.

 

After a full speed trip in Colombia feels good to be home for a few days.#llamawithnodrama

A photo posted by Llama With No Drama (@llamawithnodrama) on

 

 

Rooftop partying 🍾🎊#llamawithnodrama

A photo posted by Llama With No Drama (@llamawithnodrama) on

 

 

Morning Medellin!#llamawithnodrama

A photo posted by Llama With No Drama (@llamawithnodrama) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.