Sukses

4 Tips Jitu Memilih Bikini yang Sesuai Bentuk Tubuh

Empat tips jitu memilih busana renang atau bikini yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda berikut ini layak untuk dicoba.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua wanita memiliki mimpi untuk dapat menggunakan bikini yang dapat menonjolkan lekuk tubuhnya dengan indah. Namun kenyataannya tidak semua wanita percaya diri untuk mengenakannya, salah satu alasannya adalah bentuk tubuh.

Jangan khawatir, Anda dapat menyiasati bentuk lekuk tubuh saat ingin melakukan aktivitas berenang dan bermain di pantau dengan memilih bikini yang tepat.

Bikini tidak hanya identik dengan busana seksi. Pilihan yang tepat dapat membuat Anda terlihat menarik untuk dipandang, mulai dari Anda yang memiliki bentuk tubuh ramping hingga bertubuh bongsor. Berikut trik memilih baju renang dan bikini sesuai dengan bentuk tubuh seperti yang dilansir dari situs Today, Senin (9/5/2016).

1. One Piece V-Neck

Pilih busana sesuai dengan bentuk tubuh

Bikini dengan model satu potong bagian dengan leher berbentuk V cocok untuk Anda yang memiliki postur tubuh pendek. Bikini model ini akan membuat otot paha dan bokong terlihat lebih seimbang. Desain one piece ini juga memiliki potongan yang dalam pada bagian leher hingga ke bagian dada, detail ini menunjukkan kesan genit dan manis saat Anda berlibur di pantai. Detail motif yang terpusat pada bagian perut memberikan ilusi melangsingkan pada tampilan Anda.

2. Bikini Cut Out.

Pilih busana sesuai dengan bentuk tubuh

Jika Anda memiliki kaki yang pendek dan tubuh yang lebih berisi, Anda akan tepat menggunakan bikini one piece dengan potongan yang memanjang. Untuk menyiasati bagian perut yang berisi Anda dapat memilih bikini dengan aksen cut out pada perut. Aksen Renda pada bagian pinggang memberikan kesan ramping padan tampilan Anda.

3. Bikini Model Jam Pasir

Pilih busana sesuai dengan bentuk tubuh

Jika potongan jam pasir selalu identik dengan wanita langsing, Anda yang memiliki bentuk tubuh berisi dan tinggi juga dapat menggunakannya. Bentuk bikini jam pasir ini membuat Anda terlihat menarik dan seksi. Pada bagian dada menggunakan aksen bustier untuk memperlihatkan bagian payudara yang indah. Sedangkan pada bagian pinggang bikini dibuat ramping agar terlihat lebih ramping secara keseluruhan.

4. Bikini High-waisted

Pilih busana sesuai dengan bentuk tubuh

Bagi Anda yang tidak percaya diri dengan perut Anda ketika menggunakan bikini, dapat memilih menggunakan bikini dengan dua bagian, yaitu bra dan bawahan high-waisted agar terlihat menutupi bagian perut. Tampilan ini juga membuat penampilan Anda menjadi lebih stylish. Pilihan motif polkadot yang atraktif dan bikini dua bagian yang mampu membuat tubuh Anda terlihat seksi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini