Sukses

Top 3: Apakah Anda Seorang Introvert? Ini 10 Ciri-cirinya

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada hari Senin (9/5/2016).

Liputan6.com, Jakarta Orang yang tertutup biasanya susah untuk bergaul dengan orang lain. Mereka lebih suka menyendiri, dan melakukan kegiatan seorang diri. Mungkin banyak orang yang merasa memiliki sifat introvert di dalam diri masing-masing. Tak heran, artikel ciri-ciri seorang introvert banyak dibaca. Selain itu, tips untuk tampil bersinar di saat interview kerja juga menarik untuk disimak. Dan juga, fakta baik atau buruk tidur menggunakan bra, perlu Anda ketahui.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Senin (9/5/2016).

1. Apakah Anda Seorang Introvert? Ini 10 Ciri-cirinya

Menurut keyakinan yang lazim didengar di masyarakat modern, seseorang hanya bisa mencapai harmoni dan pemenuhan diri dengan mencari cinta sejati. Namun, bagaimana jika Anda masih belum menemukan cinta sejati dan menikmati waktu sebagai seorang pribadi? Apakah ada yang salah? Ketahui ciri-ciri apakah Anda seorang penyendiri di sini.

2. 7 Cara Tampil Bersinar Saat Interview Kerja

Setelah mengirim sejumlah curriculum vitae (CV), akhirnya Anda dipanggil untuk interview. Ini tentu merupakan langkah besar untuk semakin dekat dengan pekerjaan yang Anda inginkan. Maka normal saja bila ada rasa cemas. Namun, dalam interview Anda juga berkesempatan untuk bersinar di depan calon bos Anda. Baca tips lengkapnya di sini.

3. Fakta Tidur Menggunakan Bra, Baik atau Buruk?

Pemakaian bra untuk tidur memang menjadi kontroversi. Banyak orang yang menolak gagasan ini karena alasan kesehatan, namun tidak sedikit yang melakukan hal ini dengan alasan menjaga bentuk payudara agar tidak kendur. Bahkan, beberapa penelitian menyebutkan bahwa menggunakan bra saat tidur dapat menyebabkan kanker payudara. Bagaimana faktanya? Baca lebih lanjut di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini