Sukses

Top 3: Kabar Gembira, Ternyata Anda Tidak Harus Mandi Setiap Hari

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Sabtu (7/5/2016).

Liputan6.com, Jakarta Sejak kecil, setiap orang sudah diajari bahwa mandi adalah sesuatu wajib dilakukan, bahkan paling tidak dua kali dalam sehari. Menurut artikel yang paling populer pada hari Sabtu (7/5/2016), ternyata mandi tidak wajib dilakukan setiap hari. Anda juga dapat membaca tentang ulasan 6 tipe hubungan cinta antara pria dan wanita. Tak kalah menarik, artikel yang mengungkapkan karakteristik seseorang yang introvert.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Sabtu (7/5/2016).

1. Kabar Gembira, Ternyata Anda Tidak Harus Mandi Setiap Hari

Baru-baru ini ditemukan bahwa mandi tidak wajib dilakukan setiap hari. Bahkan, tidak masalah jika Anda hanya mandi sekali atau dua kali dalam seminggu, menurut berita yang dilansir dari Elle.com. Simak penjelasan ilmiahnya di sini.

2. Apakah Anda Seorang Introvert? Ini 10 Ciri-cirinya

Orang-orang di zaman modern percaya bahwa seseorang bisa mencapai harmoni dan pemenuhan diri dengan menemukan seorang cinta sejati untuk dijadikan teman hidup. Namun bagaimana dengan orang-orang yang menikmati waktu sendiri tanpa memerlukan kehadiran orang lain? Baca selengkapnya di sini.

3. Simak Ulasan 6 Tipe Hubungan Cinta Berikut ini

Setiap orang memiliki karakter yang unik dan berbeda, demikian juga dengan pasangan yang mereka pilih. Namun, dari sekian banyak cerita cinta, pasti ada yang memiliki kesamaan. Temukan tipe hubungan cinta yang sedang Anda jalani dengan membacanya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini