Sukses

Top 3: Pria, Hindari 11 Tipe Wanita Ini Jika Ingin Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara pria dan wanita pasti diisi dengan berbagai macam emosi, seperti sakit hati, kekecewaan, hingga frustrasi. Untuk meminimalisir berbagai emosi negatif, seorang pria harus bisa menemukan wanita yang tepat untuk dijadikan pasangan. Artikel yang paling populer pada hari Jumat (6/5/2016) mengungkapkan 11 tipe wanita yang harus dihindari oleh pria jika ingin bahagia. Simak juga artikel tentang perubahan iklim yang membuat hewan-hewan di Kanada saling memangsa. Artikel yang juga menyedot perhatian adalah tentang seorang pria yang tertangkap selingkuh oleh kekasihnya.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 pada hari Jumat (6/5/2016).

1. Pria, Hindari 11 Tipe Wanita Ini Jika Ingin Bahagia

Pria yang sedang mencari pasangan untuk dijadikan pendamping seumur hidup harus memperhatikan tipe-tipe wanita yang harus dihindari agar terhindari dari masalah dan kesulitan dalam jangka panjang. Simak 11 tipe wanita yang bisa membuat hidup Anda lebih sulit dan sebaiknya dihindari. Baca selengkapnya di sini.

2. Perubahan Iklim di Kanada Bikin Hewan Jadi Saling Mangsa

Perubahan iklim telah memberi dampak negatif bagi makhluk hidup, salah satunya adalah hewan-hewan yang hidup di Wapusk National Park, Kanada. Seorang fotografer bernama Jon berhasil merekam kejadian dimana rubah saling memangsa satu sama lain. Untuk membaca lebih jauh, klik di sini.

3. Pria Ketahuan Selingkuh, Mobil Habis Dicoret-coret

Wanita dapat melakukan hal nekat jika menangkap basah pasangannya sedang berselingkuh. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita terhadap mobil mewah milik kekasihnya yang senilai 1.7 miliar rupiah. Penasaran? Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini