Sukses

Kisah Hidup Picasso dalam Koleksi Tas Artistik Berdesain Modern

Lukisan dan kisah hidup seniman legendari Pablo Picasso menginspirasi label Bonia menciptakan koleksi tas unik dan artistik berdesain modern

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal pelukis legendaris asal Spanyol Pablo Picasso dengan banyak karya yang mendunia. Label Bonia meluncurkan koleksi terbaru tas dan aksesori Spring/Summer 2016 yang terinspirasi dari kehidupan unik sang seniman di gerai Bonia Trans Studio Mall Bandung akhir bulan lalu.

Baca Juga

Serangkaian Koleksi aksesori terbaru label yang terkenal akan koleksinya yang modern, elegan, dan kekinian diberi nama La Vida. Sang desainer Pepe Torres mengajak kita untuk bernostalgia dengan salah satu seniman yang paling berpengaruh di dunia. Ia mengabadikan momen hidup Picasso menjadi koleksi Bonia yang edgy namun tetap memberikan sentuhan masa kini yang modern dan chic.

 Lukisan dan kisah hidup seniman legendari Pablo Picasso menginspirasi label Bonia menciptakan koleksi tas unik dan artistik berdesain modern

Seperti Bonia Annelise terbaru dengan aplikasi studs dan anyaman. Kulit merahnya mencerminkan gairah dan keindahan seorang wanita. Dengan studs emas dan tali rantai, tas ini sungguh mempesona dan memikat hati. Koleksi ini pilihat tepat untuk para trendsetter yang selalu terdepan di dunia mode.

Ada juga tas yang terinspirasi dari lukisan Picasso berjudul Claude et Paloma yang merupakan kedua buah hati Picasso. Sang desainer Bonia Pepe Torres menyulap motif kotak-kotak yang identik dengan pakaian anak-anak menjadi bagian tutup tas (flap). Koleksi ini memancarkan kesan menyenangkan dari pribadi yang modern.

Model membawakan koleksi terbaru Bonia Spring/Summer 2016 di Trans Studio Mall Bandung

Keseluruhan koleksi terbaru Spring/Summer Bonia dibawakan oleh para model yang memukau undangan. Berbagai tas wanita tampil dalam palet warna cerah khas musim panas dengan desain unik dan artistik. Tak ketinggalan koleksi tas pria yang klasik dan elegan juga dipamerkan dalam fashion show tersebut.

Semakin sore, suasana semakin hangat terutama dengan sambutan dari Mr. Manimaran Kanapathi General Manager dari BONIA Indonesia yang ditujukan untuk para undangan yaitu para pelanggan setia Bonia. Hadir juga beberapa fashion icon Bandung seperti Rhyma Permatasari, Sukma Dewi Rahayu, Cassandra Dini, dan Dyandra Agnidar yang antusias menghadiri presentasi koleksi Bonia yang menawan di musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini