Sukses

Top 3: Lakukan Posisi Tidur Ini untuk Postur Tubuh yang Sempurna

Berikut ini ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 pada hari Jumat (6/5/2016).

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki posisi tidur favorit yang berbeda-beda. Menurut artikel yang paling populer pada hari Jumat (6/5/2016), ternyata posisi tidur memiliki dampak terhadap postur tubuh seseorang. Artikel yang membahas tentang 11 tipe wanita yang harus dihindari oleh pria untuk bisa bahagia juga banyak menyedot perhatian pembaca. Simak artikel tentang perubahan iklim di Kanada yang membuat hewan-hewannya saling memangsa.

Berikut ini ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 pada hari Jumat (6/5/2016).

1. Lakukan Posisi Tidur Ini untuk Postur Tubuh yang Sempurna

Mendapatkan postur tubuh idaman bukan hal yang mudah didapatkan oleh beberapa orang. Menurut artikel yang dilansir dari situs Huffingtonpost, posisi tidur malam hari sangat memengaruhi postur tubuh seseorang. Baca selengkapnya di sini.

2. Pria, Hindari 11 Tipe Wanita Ini Jika Ingin Bahagia

Dalam hubungan pria dan wanita, perasaan seperti sakit hati, kecewa, frustrasi, adalah hal yang biasa dialami. Bagi pria, langkah penting untuk menghindari hal-hal tersebut terjadi adalah dengan memilih wanita yang tepat. Simak 11 tipe wanita yang harus dihindari pria jika ingin bahagia di sini.

3. Perubahan Iklim di Kanada Bikin Hewan Jadi Saling Mangsa

Perubahan iklim yang ekstrem akibat global warming tak hanya berpengaruh terhadap kehidupan manusia, namun juga sangat berpengaruh terhadap kehidupan hewan liar. Seperti yang diabadikan oleh seorang fotografer dimana seorang rubah memangsa satu sama lain di Wapusk National Park, Kanada. Untuk lebih lengkapnya, baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini