Sukses

Dapatkan 3 Manfaat Kesehatan Ini Jika Rutin Rawat Gigi ke Dokter

Selain menambah percaya diri, Anda akan mendapatkan tiga manfaat kesehatan yang hebat jika rutin periksa gigi dan mulut ke dokter. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang tak menyadari betapa pentingnya kesehatan gigi dan mulut. Hal sederhana untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut adalah dengan sikat gigi 2 kali sehari. Akan lebih baik lagi jika sebelum tidur, Anda selalu menggosok gigi.

Kesehatan dan kebersihan mulut bisa membantu ciptakan senyum lebih indah. Selain perawatan gigi di rumah, merawat gigi ke dokter atau klinik gigi adalah tindakan yang sangat tepat. Perawatan gigi ke klinik gigi secara rutin mampu menjaga gigi selalu dalam kondisi terbaik. Berikut manfaat lebih yang Anda rasakan jika merawat gigi rutin ke klinik gigi atau dokter.

1. Meningkatkan Kepercayaan Diri
Gigi yang putih dan bersih tanpa disadari bisa meningkatkan kepercayaan diri, terutama saat Anda tersenyum. Senyum dan berbincang dengan lawan bicara pun akan lebih percaya diri karena gigi putih, berkilau, dan nafas segar.

2. Mengurangi Resiko Penyakit Jantung
Kesehatan gigi dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Hal ini karena penyakit gigi dan gusi bisa sangat berdampak pada kesehatan jantung. Dengan gigi dan gusi sehat, maka jantung Anda juga senantiasa prima.

3. Membantu Stabilkan Gula Darah
Bagi Anda penderita diabetes, jaga dan rawat gigi agar gula darah semakin stabil. Perawatan gigi dan mulut secara tak langsung dapat mengontrol bakteri dalam mulut dan menjaga metabolisme tubuh. Hal ini tentu akan membantu tubuh menstabilkan gula darah.

Untuk itu, mulai sekarang mari peduli dengan kesehatan gigi dan mulut. Rutin periksakan kesehatan gigi dan mulut ke dokter gigi terpercaya, seperti Rise and Shine Dental Care. Klinik gigi dengan dokter gigi umum & spesialis dari universitas negeri ternama ini menawarkan berbagai perawatan gigi.

Berbagai perawatan seperti pemasangan behel gigi, pemutihan gigi, implant vaneed, pencabutan gigi, dan lain sebagainya. Rise and Shine Dental Care senantiasi memberikan kualitas pelayanan dan perawatan gigi dengan alat serta bahan berkualitas dari USA & Jerman. Perawatan gigi rutin seharusnya menjadi bagian dari gaya hidup sehingga hasilnya pun bisa Anda rasakan segera.

Cek promo diskon 84% untuk pengecekan rutin hingga untuk pemasangan kawat gigi DISINI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.