Sukses

Adam Levine Antusias Sambut Anak, Ini Foto Lucu Bersama Istri

Adam Levine mulai memperlihatkan antusiasmenya dalam menyambut kehadiran anak pertamanya dari Behati Prinsloo, penasaran? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran seorang anak memang menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh pasangan yang telah menikah, begitupun dengan Adam Levine dan Behati Prinsloo.

Pasangan ini meresmikan hubungan mereka pada 19 Juli 2014 setelah mulai berkencan sejak tahun 2012.

Bukan tanpa alasan Adam merasa sangat bahagia dan tidak sabar untuk menantikan kehadiran anak pertamanya. Itu karena beberapa waktu yang lalu, rumah tangga vokalis Maroon 5 ini dikabarkan akan kandas karena adanya isu perselingkuhan. Namun, semua kabar burung seakan hilang sejak Adam dengan gembira mengumumkan kehamilan istrinya, Behati Prinsloo, Maret yang lalu.

Saat ini kehamilan Behati telah memasuki usia lima bulan dan kegembiraan pasangan ini disampaikan melalui akun Instagram pribadi masing-masing, seperti dilansir dari huffingtonpost.com, Kamis (5/5/2016).

Adam Levine terlihat baru saja mengunggah fotonya yang berusaha membandingkan perut buncitnya dengan perut buncit sang istri yang sedang mengandung, melalui akun @adamlevine.

 

Week 20 and I'm finally popping! #impregnanttoo

A photo posted by Adam Levine (@adamlevine) on

Tidak hanya itu, Adam menjadi semakin sering mengunggah foto sang istri dengan caption yang manis, seperti foto di bawah ini.

 

So far so good 🌙 👶🏼👣

A photo posted by Behati Prinsloo Levine (@behatiprinsloo) on

Ia menuliskan bahwa Behati dan anak yang dikandungnya adalah dua orang paling favorit dalam hidupnya.

Behati sendiri tampaknya tidak kalah antusias. Ia semakin sering mengunggah foto dirinya dengan pose yang memperlihatkan perutnya yang semakin membuncit, melalui akun @behatiprinsloo.

 

🚼

A photo posted by Behati Prinsloo Levine (@behatiprinsloo) on

Tampaknya, bukan hanya Adam dan Behati yang sangat antusias menantikan hadirnya sang anak, apakah Anda juga salah satunya?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini