Sukses

Penampilan Menarik Mendukung Kesuksesan

Jadilah pribadi yang lebih, bersama M+

Liputan6.com, Jakarta Dress for success, bukanlah sekedar jargon semata. Realitas membuktikan bahwa banyak kaum eksekutif yang berhasil, turut didukung penampilan yang menarik. Fashion dan style, membantu meningkatkan daya tarik dan membangun first impression yang baik.

Di era yang serba digital sekarang ini, referensi fashion mudah diperoleh lewat dunia maya. Tautan-tautan dan situs-situs yang jumlahnya ribuan, memberikan pilihan informasi yang dapat membantu menentukan gaya terbaik yang sesuai dengan karakter dan kepribadian Anda.

Untuk itulah M+ hadir. Dengan panduan dari ahli fashion dan kecantikan terkini, Matahari akan menunjukkan bagaimana caranya menjadi stylish setiap harinya. Dengan isi yang tidak hanya menarik dan menghibur tapi juga memberi informasi bermanfaat, keberadaan kanal M+ sangat tepat tergambarkan dalam slogannya: Matahari Membuatku Lebih.

Di setiap episodenya akan tersedia 4 segmen utama dengan keunikan dan kekhasan isi yang beragam. Segmen tersebut antara lain:
1. Fashion Trend
2. Make Over
3. Celebrity Essential Look
4. Tips & Tricks

Khusus di bulan April ini, dengan mengusung tema perjalanan, isi kanal YouTube dipersembahkan dengan judul “Getaway”. Menyambut musim liburan dimana orang-orang berkesempatan melakukan perjalanan ke tujuan favorit mereka.

Warna-warna pastel banyak dikenal sebagai warna musim semi. Dalam segmen Fashion Trend, pengarah gaya Dewi Utari akan menunjukkan bagaimana warna-warna kalem seperti merah muda, biru muda dan kuning dapat menjadi sentuhan yang sempurna untuk koleksi musim ini.

Dalam segmen Makeover, kita akan mempelajari rahasia dari travelers yang berpengalaman mengenai bagaimana caranya untuk bepergian secara praktis. Dalam program ini anda akan ditunjukan bagaimana hanya dengan mengganti aksesoris, tatanan rambut dan make-up, anda bisa mendapatkan tampilan yang berbeda-beda hanya dari satu potong pakaian untuk siang dan malam.

Untuk segmen Celebrity Essential Look, pangantin baru Andien Aisyah dan Ippe memberikan salah satu gaya busana unik mereka ketika melakukan perjalanan, dengan harapan untuk dapat memperkaya inspirasi pasangan-pasangan lainnya. Menyenangkan sekali untuk dapat melihat pasangan yang kreatif dan tidak takut untuk melangkah lebih dalam hal fashion.

Dalam segmen terakhir, yaitu Tips & Tricks, kulit yang tampak bersinar selalu menjadi dambaan semua wanita. Ketika kulit anda sehat, anda akan mendapatkan penampilan yang tampak muda. Make-up artist Ryan Ogilvy akan menunjukan alat-alat yang dibutuhkan, dan bagaimana caranya untuk mendapatkan penampilan ini dengan mengerjakan sendiri di rumah.

Temukan segala kebutuhan fashion dan gaya hidup Anda hanya di Matahari Department Store.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini