Sukses

Top 3: Tren Pamer Harta di Instagram Kini Dilakukan Para Orangtua

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Rabu (4/5/2016).

Liputan6.com, Jakarta Sudah diketahui umum, Instagram kini jadi ajang pamer harta terutama oleh anak-anak muda. Menurut artikel yang paling populer pada hari Rabu (4/5/2016), ternyata tren pamer harta kini dilakukan oleh orangtua. Baca juga artikel yang memuat foto-foto alam dengan model telanjang yang dicat dengan teknik body painting oleh seniman bernama Orly Faya. Tak kalah menarik, artikel tentang rahasia indah di balik cincin kayu yang tampak biasa.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Rabu (4/5/2016).

1. Bersaing dengan Anak, Para Orang Tua Ini Pamer Harta di Instagram

Anak-anak muda yang memamerkan harta seperti mobil, rumah, dan barang-barang bermerk tentu bukan hal yang baru lagi bari pengguna Instagram. Ternyata, tren ini kini diikuti oleh para orangtua. Penasaran dengan aksi mereka di Instagram? Klik di sini.

2. Sensual, Ada Model Telanjang di Setiap Foto Alam Ini

Orly Faya, seorang seniman spesialis body painting, membuat proyek seni bertema 'I Paint People into the World' yang menakjubkan. Bertujuan menyorot koneksi manusia dan tanah, Orly menggunakan manusia telanjang sebagai model. Simak karyanya di sini.

3. Walau Tampak Biasa, Cincin Kayu Ini Bisa Buat Anda Terperangah

Dilihat sekilas, cincin karya pembuat perhiasan kayu dari Kanada terlihat biasa saja, bahkan membosankan. Namun saat Anda mendekatkan mata Anda ke cincin ini, Anda akan terpesona dengan keindahannya. Untuk melihat keajaiban kecil di dalam cincin kayu tersebut, baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini