Sukses

Top 3: Sensual, Ada Model Telanjang di Setiap Foto Alam Ini

Simak ulasan dari 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Rabu (4/5/2016).

Liputan6.com, Jakarta Penampakan model telanjang di foto pemandangan banyak menarik perhatian pembaca pagi ini. Selain itu, cincin kayu yang terlihat biasa, ternyata memiliki keunikan tersendiri. Cerita tentang orang tua yang tidak mau kalah dengan anak pamer kekayaan juga pantas untuk disimak.

Simak artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com, Rabu (4/5/2016) berikut ini.

1. Sensual, Ada Model Telanjang di Setiap Foto Alam Ini

Seorang seniman bernama Orly Faya melakukan proyek seni bertema 'I Paint People into The World' untuk menyorot koneksi manusia dan tanah. Selama tiga tahun Orly memanfaatkan model telanjang dalam karya seninya yang menggunakan latar belakang alam. Penasaran dengan foto tersebut? Simak di sini.

2. Walau Tampak Biasa, Cincin Kayu Ini Bisa Buat Anda Terperangah

Menilai sesuatu dari bentuknya merupakan hal yang wajar, tetapi jangan terlalu cepat, seperti pada cincin kayu ini. Dari kejauhan, mungkin menganggapnya sebagai cincin kayu biasa saja, tetapi saat mendekat Anda akan melihat sesuatu di dalamnya. Ingin tahu seperti apa cincin tersebut? Baca di sini.

3. Bersaing dengan Anak, Para Orang Tua Ini Pamer Harta di Instagram

Mungkin publik media sosial sempat digemparkan dengan munculnya tren dan fenomena orang kaya yang pamer harta di instagram. Mulai dari anak-anak kaya yang memamerkan harta, mobil, dan uang mereka. Tak mau kalah pamor dengan anak mereka, para orang tua mengambil alih tren di media sosial bersama gaya hidup mewah dan kekayaan yang luar biasa. Simak aksi orang-orang kaya tersebut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.