Sukses

Cerita Pria yang Temukan Pesan Mengharukan di Vinyl Bekas

Seorang pria yang membeli sebuah piringan hitam bekas, menemukan surat yang mengharukan.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria terharu setelah membeli piringan hitam di toko musik bekas, yaitu album Superknown dari Soundgarden. Bukan masalah piringan hitam yang membuat dirinya terharu, namun ia menemukan surat tersembunyi di bungkusan piringan tersebut. Surat tersebut ditulis oleh ibu dari pemilik sebelumnya.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Selasa (3/5/2016), dalam surat itu menjelaskan apa yang terjadi hingga piringan hitam itu berada di tangannya. Berikut isi surat tersebut.

 

 

 

 

 

Kepada kolektor,

Jika Anda ingin tahu dari mana piringan hitam ini berasal:

Saya ibu Mark - Mark meninggalkan kami pada 2002 - ia menderita serangan jantung di umur 39 tahun saat berlari di pegunungan Oregon - satu-satunya penghiburan yang kami miliki adalah ia meninggal di tempat yang indah, ketika melakukan hal yang sangat ia cintai, berlari, musik dan tentunya putranya, Kai (Mark adalah peselancar laut).

Mark mengoleksi musik ini (tahun 1980an) saat memasuki kuliah. Saya ingin bertanya kepadanya suatu waktu ketika ia meletakkan semua musik ini di rumah (2000 CD + lebih dari 600 piringan hitam!)
"Apa yang harus saya lakukan kepada semua benda ini jika sesuatu terjadi kepadamu?"... "Dengarkanlah musiknya, Bu" Pasti ia mengatakan itu - Ya, saya mendengarkan beberapa, namun ini saatnya untuk membagi musik tersebut.

Saya melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan, saya meneliti, membuat daftar, mengirim dan sebagainya. - tapi ini adalah terapi yang baik untuk saya melihat musik ini terbagi ke seluruh dunia - dan uang yang didapat digunakan untuk biaya pendidikan Kai - terima kasih atas dukungan Anda - dan jika Anda memutar piringan ini - putar dengan keras untuk Mark!

Salam, Sabine

Setelah surat tersebut diunggah ke Reddit, ribuan orang melihat dan secara mengagumkan bersama-sama ingin mencari dimana musik milik Mark lainnya telah dijual.

Musik adalah salah satu jalan hidup. Ibu Mark telah memberikan hidup anaknya melampaui musik yang ia miliki dan cintanya terhadap musik tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini