Sukses

Top 3: Ikuti Cara Ini, Supaya Alis Tidak Menjadi Bahan Omongan

Berikut ulasan 3 artikel yang paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada hari Selasa (3/5/2016).

Liputan6.com, Jakarta Tren alis tebal akhir-akhir ini mengundang banyak wanita ingin mencoba. Tapi, tak semua wanita ternyata bisa mengaplikasikan gaya riasan tersebut. Cara-cara agar riasan alis tidak terlihat berlebihan dan menjadi bahan komentar orang banyak diminati pembaca. Begitu juga dengan potret anak-anak dari transgender yang ingin dilihat dunia. Selain itu, cerita seorang wanita yang terobsesi mengubah tubuhnya menjadi alien juga menarik untuk dibaca.

Berikut ulasan 3 artikel yang paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada hari Selasa (3/5/2016).

1. Ikuti Cara Ini, Supaya Alis Tidak Menjadi Bahan Omongan

Akhir- akhir ini tren makeup bentuk alis yang tegas menjadi naik daun. Tapi, tidak sedikit dari banyak wanita yang salah membentuk alis mereka, hingga mengundang banyak komentar lucu. Selain terlihat tidak proporsional dengan wajah, bentuk alis yang salah mampu membuat wajah terlihat tua. Karena itu kenali cara membentuk alis yang tepat dengan membaca lebih lengkap di sini.

2. Ingin Dilihat Dunia, Ini 7 Foto Anak Transgender yang Mengagumkan

Walaupun isu tentang transgender telah marak dibicarakan oleh banyak orang dalam beberapa tahun terakhir ini, namun ada masalah yang lebih pelik di balik isu tersebut. Yaitu tentang anak-anak transgender. Dalam pameran terbaru yang diadakan oleh fotografer asal Australia, Emma Leslie berjudul Transcend : Potrait Transgenderand Gender Diverse Youth, Emma berusaha memberikan kesadaran kepada semua orang akan pentingnya untuk menggambarkan diri mereka yang sebenarnya. Lihat foto-foto yang menarik tersebut di sini.

3. Modifikasi Wajah Menyiksa, Gadis Cantik Ini Berubah Jadi Alien

Seorang seniman tato asal London, Grace Neutral, 25 tahun terobsesi untuk mengubah dan melukis tubuhnya. Wanita muda tersebut bahkan membuat 315 ribu followers di instagram miliknya terkejut dengan gaya nyentrik dan kerumitan desain tatonya. Ingin tahu apa saja yang ia lakukan dengan tubuhnya? Baca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.