Sukses

Top 3: Suami Operasi Jadi Transgender, Istri Tetap Setia

Berikut ulasan 3 artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Senin (2/5/2016).

Liputan6.com, Jakarta Sudah banyak hal yang bisa membuktikan bahwa cinta itu buta. Seperti kisah dalam artikel paling populer pada hari Senin (2/5/2016) yang menceritakan tentang istri yang tetap setia saat suaminya melakukan operasi perubahan kelamin. Simak juga perbandingan 2 artis yang lahir di tahun yang sama namun wajahnya terlihat seakan terpaut usia yang jauh. Juga populer, artikel yang memuat ilustrasi romantis yang akan membuat Anda rindu kepada pasangan.

Berikut ulasan 3 artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Senin (2/5/2016).

1. Suami Operasi Jadi Transgender, Istri Tetap Setia


Orang banyak melakukan hal konyol demi cinta, seperti seorang wanita bernama Marissa Altare. Sang suami, Fulvia, menjadi seorang transgender namun Marissa tetap setia di sampingnya. Baca kisah selengkapnya di sini.

2. Walau Lahir di Tahun yang Sama, Para Seleb Ini Terlihat Beda

Deretan selebriti Hollywood seperti Selena Gomez, Emma Watson dan Demi Lovato tentu sudah Anda kenal. Apakah Anda ketahui bahwa beberapa dari selebriti ini usianya sama? Simak perbandingan penampilan 2 selebriti yang lahir di tahun yang sama pada artikel di sini.

3. Lihat, Ilustrasi Berikut Pasti Buat Anda Rindu Pasangan

Saat-saat jatuh cinta adalah saat-saat yang paling menyenangkan. Seorang ilustrator asal Korea bernama Puuung membuat ilustrasi romantis tentang hal-hal kecil yang dilakukan pasangan bersama. Anda akan merasakan kehangatan ilustrasi pasangan ini di sini.

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini