Sukses

Jangan Sampai Salah, Alat Makeup Ini Mirip dengan Mainan Seks

Berikut alat makeup yang memiliki bentuk serupa dengan mainan seks.

Liputan6.com, Jakarta Siapa pun bisa berpikir peralatan makeup ini adalah salah satu jenis mainan seks. Bentuk dan desain yang sangat mirip sehingga banyak orang, bahkan orang yang sering berkutat dengan peralatan kecantikan saja bisa salah mengenalinya.

Seperti survei yang dilakukan situs Glamour, Sabtu (7/4/2016), yang bertanya kepada beberapa orang secara acak, sebagian besar menerka alat-alat ini adalah mainan seks. Dari bentuk dan cara kerjanya juga serupa sehingga membuat orang tercengang dengan alat makeup ini. Bagi Anda yang penasaran, berikut alat kecantikan yang serupa dengan mainan seks.

Alat kecantikan yang memiliki desain mirip mainan seks

1. Foreo Iris Illuminating Eye Massager

Alat ini memiliki tujuan yang unik. Bahkan teknologi dokter mata mengungkapkan setujui untuk mengurangi munculnya kerutan, lingkaran hitam, dan kantong di bawah mata Anda. Andap dapat menggunakannya etelah hari yang panjang atau setelah memakai krim mata Anda untuk meningkatkan penyerapan.

 

Can you guess what this does 😳 >> Watch people try to guess "Sex Toy or Beauty Tool" on Lipstick.com.

A video posted by Lindsay Schallon (@lindsayschallon) on

2. Color Me Automatic Foundation Applicator

Alat kecantikan ini bergetar digunakan saat menggunakan foundation. Benda ini bekerja dengan foundation bubuk dan cair untuk memberikan sentuhan alami dan mudah meresap pada kulit. Alat ini membantu menutupi pori Anda dengan foundation untuk hasil yang lebih maksimal. Karena cara kerjanya yang bergetar dan bentuknya yang menyerupai mainan seks, beberapa orang bisa mengira benda ini adalah vibrator.

3. E.l.f. Facial Massager

Sekilas alat kecantikan ini terlihat seperti mainan seks yang terdiri dari bagian runcing, namun tahukah Anda ternyata alat ini adalah pemijat wajah saat bersantai. Anda bisa menggunakannya sembari mengerjakan kerjaan yang menumpuk di depan layar komputer. 

4. Foreo Luna Play

Alat kecantikan mungil ini merupakan perangkat pembersihan lapisan luar kulit. Alat ini membantu membersihkan kulit Anda. Siapa yang menyangka alat kecil yang imut menyerupai mainan seks ini adalah alat perawatan kecantikan.

5. Bed Head Rock-n-Roller 2-in-1 Bubble Curling Wand

Desain alat kecantikan ini sangat menyerupai mainan seks saat pertama kali dilihat. Namun ternyata benda ini merupakan perawatan rambut yang membantu mengatur gelombang rabut tampak lebih rapi dan tahan lama. Apakah Anda juga termasuk salah satu yang salah duga dengan desain ala-alat kecantikan ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.