Sukses

Tren Celana Dalam Tanpa Tali Buat Orang Kerutkan Dahi

Tren terbaru celana dalam tanpa tali ini buat orang mengerutkan dahi.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada wanita yang senang ketika menyadari celana dalam mereka tercetak pada busana yang sedang dipakai. Banyak yang tidak menyadari hal tersebut karena pemilihan material busana tidak disesuaikan dengan jenis celana dalam yang dipakai.

Untuk menjawab problema tersebut, Shibue Couture meluncurkan celana dalam tanpa tali, dengan moto "We didn't cross the line.. we erased it!"

Dilansir dari Goodhousekeeping.com, Senin (2/5/2016), jenis celana dalam ini dirancang dibuat dengan perekat gel silikon lembut di bagian depan dan belakang, yang dapat dicuci berulang kali. Memberi siluet bersih dan mulus pada area bawahan Anda.

Celana yang memiliki harga 16 Dolar Amerika, atau 210 ribu Rupiah ini, mengundang banyak perhatian publik. Tak hanya tersedia untuk wanita, celana ini juga memiliki jenis untuk para pria. Walau terlihat aneh, selebriti seperti Kate Upton dan Huntington-Whiteley menggunakan celana ini.

Tapi tak semua orang menyambut baik jenis celana baru ini, selain mungkin terasa tidak nyaman, Anda harus mencukur semua bulu di area intim, agar tidak terasa sakit saat menggunakan celana ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.