Sukses

Kemeriahan Kampanye Smartfren #Generasi 4G di Kota Bandung

Kampanye Smartfren #Generasi 4G mengajak generasi muda Indonesia mampu menggali potensi serta kreativitasnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menggelar kampanye bertajuk #Generasi4G di Jakarta dan Yogyakarta. PT Smartfren Telecom, Tbk kembali menghadirkan kampanye #Generasi4G di kota Bandung, tepatnya di Cihampelas Walk Mall pada Minggu (1/5) kemarin.

Ribuan anak muda bandung memadati halaman depan Cihampelas Walk Mall dan antusias mengikuti berbagai experience yang dihadirkan oleh Smartfren. Head Region for West Java, PT. Smartfren Telecom, Anthony Pandapotan mengatakan kehadiran kampanye #Generasi 4G agar generasi muda Indonesia mampu menggali potensi serta kreativitasnya, guna mendukung perkembangan pertumbuhan ekonomi kreatif melalui ide dan inovasi.

“#Generasi 4G kali ini kami hadirkan di Bandung, sebagai bentuk usaha kami untuk mengajak generasi muda memanfaatkan teknologi seluasnya, demi kemajuan mereka. Karena melalui kegiatan ini kami sampaikan kepada para generasi muda, bahwa teknologi 4G LTE yang kami sediakan mempunyai benefit yang lebih besar di banding hanya sekedar digunakan untuk menjelajah social media," ujar Anthony dalam keterangan tertulisnya.

Mewakili generasi muda, Nidji yang menjadi brand ambassador kampanye #Generasi 4G mengajak anak muda bandung untuk memanfaatkan benar teknologi 4G LTE Advanced. 

“Mewakili generasi muda, kami memberikan apresiasi atas kampanye #Generasi4G yang dilakukan oleh Smartfren. Karena memang benar, teknologi 4G LTEAdvanced yang telah tersedia ini harus dimanfaatkan sebaik baiknya terutama bagi para generasi muda untuk mendukung kemajuan mereka. Saya sendiri merasakan manfaat dari 4G LTEAdvanced terutama dalam memperkenalkan Nidji lewat dunia digital ayo gabung lewat website (www.smartfren.com/generasi4g),” jelas Giring Ganesha, Personil Grup Band Nidji.

Selain Nidji yang memberikan performance spesial untuk acara #Generasi4G di Bandung, grup Mocca juga turut melantunkan hits-hits andalannya. Hadir juga penampilan dua band kampus, sebagai salah satu langkah pengembangan generasi muda.

Mocca di Kampanye Smartfren #Generasi 4G.

Kampanye #Generasi4G dikemas dengan aktivitas online dan on-ground yang inspiratif. Smartfren pun mengajak kaum muda untuk peduli dengan lingkungan sekitar melalui kontes “Berkarya Untuk Sesama”.

Caranya Posting karya kamu via akun resmi Instagram ,Twitter atau Facebook Smartfren. Tuliskan caption menarik dan mention @smartfrenworld, gunakan hashtag sesuai dengan kategori karya kamu. Kategori karya antara lain: #4GforFilm, #4GforDesign, #4GforFashion, #4GforTravel, #4GforMusic). Smartfren akan menyediakan akses internet 4G LTE bagi satu sekolah, untuk setiap 1000 karya yang terkumpul.

Setelah kota Bandung #Generasi4G akan hadir di kota Surabaya. Rangkaian event roadshow #Generasi4G dimeriahkan dengan beragam aktifitas seperti pop-up bazaar, apps exhibition, & promo menarik setiap pembelian produk smartfren Serta games berhadiah 100 Andromax 4G Gratis.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.