Sukses

Benarkah Kylie Jenner Mulai Cari Duit di Usia Muda?

Liputan6.com, Jakarta Semua orang pasti mengetahui, bahwa keluarga Kardashian memiliki kehidupan yang glamor dan serba mewah. Banyak yang menganggap, semua berkat kelihaian sang ibu, Kris Jenner, mengatur dan menjadi manajer anak-anaknya sedari dulu.

Namun tampaknya, keahlian Kris Jenner juga menurun ke anaknya, Kylie Jenner, karena bisnis kosmetik dan seri lipstiknya yang selalu terjual habis.

Seperti dilansir dari Cosmopolitan.com, Senin (2/5/2016), baru-baru ini Kylie menjadi cover majalah Glamour U.K. Di dalam wawancara ia mengaku sebagai seorang feminis. "Saya wanita muda dan saya tidak ingin bergantung pada pria atau orang lain. Saya menghasilkan uang sendiri dan mulai bisnis saya sendiri. Saya merasa, yang saya lakukan menginspirasi banyak wanita muda untuk dapat berdiri sendiri."

Dalam wawancara Kylie juga mengaku ia tidak pernah meminta uang lagi dari ibunya sejak 5 tahun yang lalu. "Setelah saya mulai menghasilkan uang sendiri, saya membayar semua sendiri. Mulai dari mobil, rumah, baju dan lainnya. Saya mengatur semuanya sendiri dan saya cenderung berhati-hati dalam mengeluarkan uang," katanya. Itu berarti, Kylie mulai menghasilkan uang jajan sendiri sekitar umur 13 tahun.

Walaupun banyak kontroversi yang terjadi di keluarga Kardashian, satu hal yang pasti, sang ibu tahu cara mendidik anaknya untuk mengatur keuangan sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini