Sukses

Top 3: Enggak Boros, Kok Gaji Habis? Ini Alasannya

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Senin (2/5/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Topik tentang karir, pekerjaan dan masalah keuangan menjadi pembahasan yang menarik di Senin pagi ini. Tak heran, artikel pengaturan keuangan menjadi artikel populer bagi pembaca. Begitu juga dengan 10 pekerjaan yang dapat membuat Anda kaya di masa depan, dan 5 macam pekerjaan yang jarang ditemui sebelumnya.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Senin (2/5/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

1. Enggak Boros, Kok Gaji Habis? Ini Alasannya

Saat di pertengahan bulan, pernahkah Anda merasakan gaji Anda menguap entah kemana, padahal Anda merasa sudah berhemat. Tanpa disadari, ternyata ada beberapa perilaku yang menyebabkan hal ini bisa terjadi, salah satunya adalah rasa kurang peduli terhadap masa depan. Baca penyebab pengaturan keuangan yang buruk lebih lanjut di sini.

2. 10 Jenis Pekerjaan Ini akan Bikin Anda Cepat Kaya di Masa Depan

Selain untuk bertahan hidup, manusia bekerja untuk mendapatkan uang. Ingin cepat kaya adalah cita-cita umum yang diinginkan banyak orang. Tak heran, manusia terus menciptakan berbagai peluang baru bagi karir di masa depan. Pekerjaan apakah yang kira-kira memiliki potensi untuk menghasilkan uang di masa depan? Jika Anda penasaran, baca lebih lengkap di sini.

3. 5 Macam Pekerjaan Unik yang Belum Pernah Diketahui

\

Sedari dulu kita selalu dinasehati mencari pekerjaan yang kita cintai. Sehingga saat bekerja, kita tidak merasa terbeban, dan menikmati apapun yang kita lakukan. Dokter, wartawan, atau bankir? Itu jenis pekerjaan yang sudah biasa kita temui. Jenis-jenis pekerjaan tersebut telah ada dari zaman orang tua hingga bahkan kakek dan nenek buyut kita. Berikut ragam pekerjaan, yang jarang diketahui publik namun ternyata nyata di dunia. Apa saja? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini