Sukses

Top 3: Penduduk 5 Negara Ini Perlakukan Turis Tidak Sopan

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Minggu (1/5/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Diketahui, penduduk di beberapa negara ini terkenal dengan perlakuan yang tidak sopan terhadap turis. Tak heran, artikel tersebut menjadi sorotan banyak orang. Cerita tentang pasangan kerajaan, William dan Kate, juga tetap menarik banyak pembaca. Kali ini perjalanan mereka berenang dengan buaya. Masih seputar orang ternama, gaya seksi pacar Al Ghazali juga menyita banyak pembaca yang ingin tahu.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Rabu (27/4/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

1. Penduduk 5 Negara Ini Perlakukan Turis Tidak Sopan

Salah satu daya tarik dari tempat wisata adalah sikap ramah yangditunjukan dari penduduk sekitar terhadap para turis yang berkunjung. Semakin ramah penduduk sekitar, maka kemungkinan turis yang datang akan semakin banyak. Begitu pula sebaliknya. Namun, tidak dengan kelima tempat ini, dimana saja tempat ini berada? Baca di sini.

2. William-Kate Jajal Renang Bareng Buaya di Akuarium Kematian

Sebuah wahana bermain ekstrem di Darwin, Australia, Crocosaurus Cove memberikan pengalaman nyata berdekatan dengan buaya buas. Sejak dibuka pada Juli 2008, wahana yang juga dijuluki Cage of Death ini memberikan pengalaman berinteraksi dengan reptil paling dekat dan eksklusif di dunia. Beberapa tokoh dunia juga sudah merasakan sensasi berenang di akuarium kematian seperti Prince William dan Kate Middleton. Ingin tahu bagaimana seramnya? Simak di sini.

3. 4 Gaya Hot Sang Pacar Bikin Al Ghazali Klepek-klepek

Wanita mana yang tidak tergoda melihat pesona putra sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali? Al, begitu sapaan akrabnya menjadi idola para wanita. Terkini, Al menambatkan hati pada model cantik Alyssa Daguise. Apa yang bikin Al 'kesetrum' dan 'klepek-klepek' dengan gadis berdarah campuran Indonesia-Prancis ini? Simak foto-foto seksi gadis cantik tersebut di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini