Sukses

Hacker Cantik Ini Punya Tampilan Mirip Supermodel Seksi

Tak ada yang menyangka jika wanita cantik dan seksi asal Tiongkok yang punya sebutan Sexy Cyborg ini berprofesi sebagai peretas atau hacker

Liputan6.com, Jakarta Jika masih mengira tampilan hacker atau peretas itu culun dan bergaya geek, Anda pasti tak mengira jika wanita seksi asal Tiongkok ini salah seorangnya. Wanita yang memakai nama samaran Sexy Cyborg ini memiliki tubuh jenjang, rambut panjang, dan payudara kencang.

Seperti dilansir dari elitereaders, Sabtu (30/04/2016), Sexy Cyborg tak memakai kacamata tebal, baju tertutup rapat, dan membawa setumpuk buku. Malah ia senang memakai bodycon dress yang memperlihatkan lekuk tubuhnya dan high heels yang membuat tubuh proporsionalnya makin sensual.

"Sexy Cyborg", peretas dengan penampilan seksi (sumber. Elitereaders.com)

Ya, penampilan fisik dan busana 'Sexy Cyborg' ini jauh dari kesan dramatis layaknya seorang peretas. Peretas seksi ini mengklaim dirinya mampu menerobos barisan pengamanan dengan penampilan tubuh bagian atasnya.

Setelah itu, jangan terlalu fokus memandang bentuk tubuh dan paras cantiknya. Karena di balik busananya tersimpan beberapa peralatan canggih untuk membobol sistem keamanan. Dengan penampilannya, 'Sexy Cyborg' yang enggan mengungkap identitas aslinya ini berhasil menciptakan kharisma yang berbahaya pada dirinya.

"Sexy Cyborg", peretas dengan penampilan seksi (sumber. Elitereaders.com)

Setelah diperhatikan lebih detail, perhatikan bagian sepatu heels yang dikenakannya. Peretas ini meletakkan perangkat canggih untuk membobol sistem keamanan.

Ia mengaku, untuk menembus barisan pengamanan saat memata-matai perusahaan, akan sangat sulit jika menempatkan alat-alat canggihnya pada tas, pulpen, atau handphone karena mudah terdeteksi. Wanita berwajah oriental ini lebih memilih menggunakan heels sebagai tempat persembunyian perangkat canggihnya.

"Sexy Cyborg", peretas dengan penampilan seksi (sumber. Elitereaders.com)

Sexy Cybor terinspirasi dari metode yang digunakan serial Mr. Robot asal Amerika Serikat. Sepatu yang dirancangnya sendiri membantu kinerjanya sebagai peretas dan mata-mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini