Sukses

Bersaing dengan Anak, Para Orang Tua Ini Pamer Harta di Instagram

Tak mau kalah dengan tren anak-anak kaya yang pamer harta lewat foto di instagram, para orang tua mereka pun melakukan hal serupa.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin publik media sosial sempat digemparkan dengan munculnya tren dan fenomena orang kaya yang pamer harta di instagram. Mulai dari anak-anak kaya yang memamerkan harta, mobil, dan uang mereka. Tak mau kalah pamor dengan anak mereka, para orang tua mengambil alih tren di media sosial bersama gaya hidup mewah dan kekayaan yang luar biasa.

Dengan akun instagram "The Rich Parents", para orang tua memperlihatkan rumah mewah, liburan, dan beragam hadiah yang mereka dapatkan. Salah satu gambar yang diunggah ke instagram adalah pose orang tua sedang bermain dengan supercar dan jet pribadi mereka.

Seperti dilansir dari TheSun.co.uk pada Sabtu (30/4/2016), ketika fenomena anak-anak kaya muncul, banyak pertanyaan perihal siapakah pemegang rekening mereka yang tak lain dan tak bukan adalah orang tua. Identitas pemegang rekening atau pemberi kekayaan tersebut masih dirahasiakan.

Kini, para orang tua tersebut ikut muncul ke permukaan lewat media sosial dengan menampilkan kehidupan mewah mereka, seperti menyewa paviliun besar di daerah pusat kota London yang terkenal mahal. Lalu mereka mengunggah foto mobil-mobil sport berwarna hitam di garasi rumah.

 

 

💎🎉 #armanddebrignac#ace#of#spades#rkoi#champagne#bubbles#like#london#follow#money#richkids#fuckinggoodlife

A photo posted by Rich Parents Of Instagram (@richparentsofinsta) on

 

Bahkan itu saja, di beberapa kesempatan, foto uang tunai seperti yang anak-anak mereka lakukan juga diunggah. Bahkan para orang tua memiliki jargon yang kesannya menyindir, yaitu "Bekerja keras dan berpestalah dan jika Anda punya hal itu untuk dipamerkan".

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.