Sukses

Ibu-anak Ini Hidup Bersama 38 Kucing dalam Mobil Van yang Jorok

Ibu-anak asal Atlanta ditangkap polisi karena hidup bersama 38 kucing dalam mobil van jorok dan dianggap melanggar pasal perlindung hewan

Liputan6.com, Jakarta Mengaku berprofesi sebagai dokter hewan, sepasang wanita malah ditangkap oleh polisi. Pasalnya kedua wanita yang diketahui sebagai ibu dan anak itu membawa 38 kucing di dalam bagasi mobil mereka yang jorok.

Cerita berawal ketika pihak kepolisian dari Atlanta, Georgia, Amerika Serikat mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya mobil van yang mencurigakan. Masyarakat sekitar melihat ada keluarga gelandangan yang tinggal dalam mobil van tersebut.

Seperti dilansir dari TheSun.co.uk pada Sabtu (30/4/2016), bau pesing yang berasal dari mobil mini van tersebut menyeruak keluar dan mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar. Tak hanya itu saja, masyarakat pun melihat adanya beberapa kucing di dalam mobil tersebut sedang menjilati gelas bekas kopi.

Mendapat laporan tersebut langsung saja petugas kepolisian memeriksa van yang jorok tersebut. Mereka pun menemukan banyak kucing dan anak-anaknya di dalam van tersebut.

Alhasil, Alexandra Wingate, 41 tahun dan ibunya, Sharyn Wingate, 70 tahun ditangkap dan diperiksa di kantor polisi setempat. Pelanggaran pasal tentang perlindungan hewan pun siap diberikan kepada kedua wanita yang diduga melakukan penyiksaan kepada kucing-kucing tersebut.

Mini van yang menjadi tempat tinggal kedua wanita tersebut selama menggelandang (sumber. Thesun.co.uk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.