Sukses

Ayah Hukum Anak Sampai Babak Belur dan Sebar Videonya di Facebook

Ketahuan membolos sekolah, ayah menghukum anak dengan ajakan duel tinju lalu membuatnya babak belur dan menyebarkan videonya di Facebook

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang ayah memang harus menjadi contoh untuk anaknya dengan sebuah ketegasan dan kedisiplinan. Apalagi ketika sang ayah memergoki anaknya membolos saat jam sekolah dan hukuman pun jadi jawabannya.

Namun, tak sepantasnya pula, hukuman yang diberikan kepada anak membuatnya sampai harus berdarah karena kontak fisik. Sebuah video di Facebook beredar yang memperlihatkan bagaimana seorang ayah mendidik dan menghukum anaknya yang ketahuan membolos saat jam sekolah.

Seperti dilansir dari TheSun.co.uk pada Sabtu (30/4/2016), sang ayah terlihat mengajak anaknya duel tinju sebagai bentuk hukuman atas kesalahan yang dilakukan putranya tersebut. Mungkin terlihat sebagai bentuk tindakan tegas, tetapi saat sedang bertinju sudah bisa ditebak hasilnyasang anak babak belur sampai berlumuran darah.

Melihat anaknya berlumuran darah, sang ayah bukannya membantu untuk mengobati dan menghentikan pendarahannya tersebut malah menertawai. Ia juga masih tetap merekam anaknya tersebut sampai menyuruhnya untuk meminta maaf kepada guru di sekolah atas perbuatannya.

Sang ayah menyebarkan video tersebut ke teman-temannya. Video tersebut pun mendapat ragam respon mulai dari yang menyetujui tindakan sang ayah tersebut sampai mengutuknya.

Berikut video selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.