Sukses

5 Tanda Anda Belum Move On seperti Rangga dan Cinta di AADC 2

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda bisa membohongi orang lain bahkan pacar sendiri jika sudah bisa melupakan sang mantan. Ya, cuma diri sendiri yang mengetahui persis apa yang sedang dirasakan dan diinginkan. Seperti kisah Cinta dan Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2).

Imbauan hati-hati bawa perasaan setelah menonton film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ada benarnya. Apalagi jika Anda masih berharap pada mantan pasangan alias belum move on. Berikut ini beberapa tanpa jika Anda belum move on seperti Rangga dan Cinta.

Menyimpan Rapi Barang Kenangan Mantan
Biasanya Anda akan menyimpan semua barang kenangan mantan dalam satu tempat seperti dalam sebuah boks. Antara sayang untuk dibuang, tapi tidak ingin kembali terjebak dalam nostalgia. Anda akan memilih tempat yang sulit untuk dijangkau. Seperti pada bagian lemari paling tinggi dan tersembunyi bersama tumpukan barang lainnya. Namun, jika sewaktu-waktu rasa rindu itu datang lagi, Anda tak keberatan untuk mencari "kotak terlarang" yang akan membawa kembali sejuta memori.

Antusias Bertanya Kabar
Saat teman-teman bercerita tentang kabar teman lama, yang salah satunya adalah mantan, Anda tak tahan untuk berpura-pura cuek. Tak butuh waktu lama untuk Anda mengorek-ngorek informasi lainnya. Seperti bertanya, "Dia nanyain gue nggak? Dia udah punya pacar? Apa jangan-jangan udah nikah?" Memang, sih, bertanya kabar sewajarnya itu hal biasa, tapi kalau Anda masih penasaran, hmmm... bisa jadi tanda-tanda, tuh!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Tanda Anda Belum Move Seperti Rangga dan Cinta di AADC 2

Masih Menyimpan Foto di Tempat yang Mudah Terlihat
Seperti Rangga yang masih menyimpan foto Cinta dan dirinya di laptop. Atau Cinta yang masih menyimpan foto Rangga dalam selipan buku yang selalu dibaca. Sebaiknya sih jika sudah punya yang baru, tak perlu memajang atau menaruh foto mantan yang bisa dengan mudah dilihat kapan saja. Selain memudahkan membuka kisah lama, juga sebagai langkah antisipasi jika pasangan baru Anda melihatnya. Anda tak akan membiarkan hati pacar terluka, kan?

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Masih Terkenang Saat Anda Melakukan Hal Sama Bersama Mantan Dahulu
Anda belum bisa melepaskan bayang-bayang sang mantan saat melakukan kegiatan yang dulu biasa dilakukan bersamanya. Meskipun Anda pergi bersama pasangan yang sekarang. Kenangan bersama mantan justru mengambil porsi besar ketimbang menyadari Anda sedang pergi bersama pasangan baru. Duh, jangan gitu, dong!

Malu-malu Saat Ingin Bertemu Padahal Mau
Saat ada kesempatan bertemu sang mantan, Anda punya banyak alasan untuk menghindar. Padahal dalam hati tak bisa terelakkan Anda sangat ingin bertatap mata dan melihat bagaimana penampilan terbarunya. Sambil berharap-harap cemas apakah masih ada harapan kedua untuk kembali bersama. Seperti Rangga dan Cinta dalam film AADC 2 yang masih saling menyimpan rasa meski telah melewati ribuan purnama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.