Sukses

Hamil Muda, Nindy Tampil Seksi dan Unyu ala Gadis Zaman Batu

Liputan6.com, Jakarta Selama ini penyanyi cantik Nindy dikenal selalu tampil stylish saat tampil di televisi maupun gaya sehari-hari. Namun ada yang berbeda dalam foto yang diunggahnya di akun instagram @nindyparasadyharsono. Dengan latar bebatuan, Nindy yang sedang hamil muda terlihat seksi dan unyu dalam balutan dress backless warna biru. Tampilannya menyerupai salah satu karakter dalam serial animasi
The Flintstones yang hidup di zaman batu.

Penyanyi Cinta Cuma Satu itu memainkan karakter Betty dan sang suami Askara Parasady Harsono menjadi Barney. Apakah dandanan ala The Flinstones permintaan si jabang bayi? Ternyata Nindy bergaya ala Betty untuk merayakan ulang tahun sang fashion stylish Erich Al Amin beberapa waktu lalu di Bali.

 

Balik lagi ke zaman batu di @standingstonesbali. Aku jadi Betty dan suamiku @askaraharsono jadi Barney. #TheFlinstones

A photo posted by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

Kondisi hamil tiga bulan tak menghalangi ibu satu anak ini untuk tampil total menjadi Betty. Kostum seksi dari @costumesspace_sewakostum memperlihatkan punggung dan kaki indahnya. Tubuh curvy-nya membuat penampilan Nindy semakin menggemaskan.

Nindy dan Askara Parasady Harsono memakai kostum karakter Betty dan Barney dalam The Flinstone (Foto: Liputan6.com/ Nindy)

Selain kostum yang niat, Nindy juga membawa hair stylist-nya untuk gaya rambut ala Betty yang maksimal. Tak mau kalah dengan sang istri, suami Nindy juga mewarnai rambutnya seperti karakter Barney.

Nindy merayakan ulang tahun fashion stylist-nya Erich Al Amin dalam tema kostum The Flinstone (Foto: Liputan6.com/ Nindy)

"Aku merasa seperti berada di dunia The Flintstones, karena the whole look benar-benar mirip. Mulai dari busana, aksesori, dan gaya rambut. Apalagi lokasi Standing Stones Restaurant di Bali menunjang banget karena ada batu-batu yang berdiri," jelas Nindy saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (30/4/2016).

Untuk menyempurnakan perayaan ulang tahun Erich, Nindy yang juga mempunyai bisnis party organizer bersama sahabatnya Ramita Nasution bernama Flair Party Planner membuat dekorasi table setting ala The Flintstones.

Tabble setting milik party planner NIndy @flairpartyplanner untuk ulang tahun sang fashion stylist Erich Al Amin (Foto: Liputan6.com/ Nindy)

"Spesial buat fashion stylist kesayangan aku Erich. @flairpartyplanner bikin tabble setting yang The Flintstones banget. Pokoknya aku happy," ujar Nindy. Happy Birthday Erich! Wish you all the best.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini