Sukses

Top 3: 7 Pantai Paling Hits di Jember dan Banyuwangi

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Jumat (29/4/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia memiliki banyak pantai indah yang tidak kalah dengan pantai di negara-negara lain. Seperti yang terangkum di artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup tentang pantai-pantai menawan yang ada di Jember dan Banyuwangi. Simak juga cara menghilangkan bau badan dengan jus alami yang dapat Anda buat dengan mudah di rumah. Tak kalah populer, artikel yang dapat memberikan tips bagi Anda yang kesulitan tidur di malam hari.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Jumat (29/4/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

1. 7 Pantai Paling Hits di Jember dan Banyuwangi

Tak hanya Bali, kini Jember dan Banyuwangi tengah populer karena keindahan pantainya. Dua kota ini ternyata memiliki banyak destinasi wisata pantai yang wajib Anda kunjungi. Baca selengkapnya di sini.

2. Hilangkan Bau Badan dengan Jus Alami yang Satu Ini

Keringat yang berlebih dapat menimbulkan bau badan yang mengganggu. Apakah bau Anda mengganggu kepercayaan diri Anda? Tak perlu khawatir, simak cara alami untuk menghilangkan bau badan yang mudah Anda buat sendiri di sini.

3. Sulit Tidur? Lakukan Hal Ini Dijamin Pulas

Apakah Anda pernah mengalami kesulitan tidur di malam hari meskipun telah lelah setelah banyak menjalani aktivitas seharian? Insomnia memang bisa jadi hal yang sangat mengganggu dan membuat tubuh mudah terserang penyakit. Untuk tidur pulas, Anda dapat melakukan hal sederhana seperti yang dapat Anda baca di sini.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini